Sabtu, 29 Agustus 2020 11:31

Beredar Fotonya Berseragam Kolkata Knight Riders, Lionel Messi Berlabuh di Klub India?

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lionel Messi
Lionel Messi

Ayah Lionel Messi berada di Inggris untuk mengadakan pembicaraan dengan Manchester City mengenai kontrak dua tahun.

RAKYATKU.COM - Kalau benar, berarti Lionel Messi berada di puncak keputusasaan. Foto-foto bintang asal Argentina yang mengenakan jersey Kolkata Knight Riders beredar luas.

Messi sudah menyampaikan rencananya untuk hengkang dari Barcelona. Bukan lisan. Disampaikan secara tertulis dan dikirimkan melalui faks.

Saat klub tujuan Messi jadi teka teki, klub Liga Premier India, Kolkata Knight Riders iseng-iseng menyampaikan tawaran nakal.

Baca Juga : 

"Tuan Messi, bagaimana kalau mengenakan Ungu dan Emas (ciri khas jersey Kolkata)?" cuit admin di akun Twitter resmi klub yang dilengkapi foto close up Messi.

Inter Milan dan Manchester City disebut-sebut sebagai dua klub yang cocok menampung Messi. Pemain terbaik dunia berkali-kali itu lemah dalam bertahan sehingga tidak cocok di banyak klub.

Sementara itu, ayah Lionel Messi berada di Inggris untuk mengadakan pembicaraan dengan Manchester City mengenai kontrak dua tahun.

Playmaker Argentina berusia 33 tahun itu makin kuat untuk meninggalkan Barcelona setelah kekalahan memalukan 2-8 Liga Champions dari tangan Bayern Munich.

Menurut surat kabar Inggris, Manchester City asuhan Pep Guardiola berada di posisi pertama yang berpeluang mendapatkan Messi.

Striker City, Sergio Aguero menyatakan rela melepas nomor punggung 10 untuk Messi.

The Telegraph telah melaporkan bahwa kesepakatan itu bisa merugikan City 500 juta pound, karena klausul pelepasan Messi. Tetapi media Spanyol melaporkan bahwa Messi memiliki opsi untuk mengakhiri kontraknya sendiri, yang berarti City bisa mendapatkannya secara gratis.

Tapi kesepakatan itu masih mahal, dengan gaji Messi saja diperkirakan lebih dari 90 juta pound setahun. Sementara tim legal memilah birokrasi, Messi akan terus berlatih bersama Barca, guna menghindari pelanggaran kontrak.

 

#Lionel Messi