Selasa, 25 Agustus 2020 15:04

Terseret 22 Meter, Korban Lakalantas di Gowa Meninggal di Tempat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Gowa. Kecelakaan lalu lintas terjadi melibatkan motor Yamaha Mio Soul GT bernomor polisi DD 3766 LM dengan mobil Toyota Dyna bernomor polisi DW 8406 BV.
Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Gowa. Kecelakaan lalu lintas terjadi melibatkan motor Yamaha Mio Soul GT bernomor polisi DD 3766 LM dengan mobil Toyota Dyna bernomor polisi DW 8406 BV.

Seorang IRT berinisial HS (41) yang dibonceng mengalami luka parah kondisi badan hancur terburai dan meninggal dunia di TKP.

RAKYATKU.COM, GOWA - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Gowa. Kecelakaan lalu lintas terjadi melibatkan motor Yamaha Mio Soul GT bernomor polisi DD 3766 LM dengan mobil Toyota Dyna bernomor polisi DW 8406 BV.

Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari, mengatakan kecelakaan yang merenggut nyawa ini terjadi di jalan poros Kampili, Dusun Parappunganta, Desa Kampili, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Selasa (25/8/2020), sekitar 09.30 Wita. "Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor dan mobil Toyota Dyna," ungkap Mustari.

Adapun pengemudi Toyota Dyna yang bermuatan tanah diketahui bernama Anwar (22) dengan alamat Barang, Kabupaten Gowa. Sementara pengendara sepeda seorang perempuan berinisial NS yang berusia 15 tahun. NS diketahui merupakan seorang pelajar yang beralamat di Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa.

Baca Juga : Polsek Bontonompo Ringkus Belasan Pelaku Copet, Jambret dan Curat

"Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut NS mengalami luka terbuka pada kepala bagian atas dan memar pada mata kanan dirawat di Puskesmas Kampili dan rujuk ke RSUD Syek Yusuf Gowa," tambahnya.

Selain NS, seorang IRT berinisial HS (41) yang dibonceng mengalami luka parah kondisi badan hancur terburai dan meninggal dunia di TKP. "Satu korban meninggal dunia di TKP," ungkapnya.

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi saksi disekitar TKP, Satlantas Polres Gowa mendapatkan informasi bahwa Toyota Dyna bergerak dari arah timur ke barat. Tiba-tiba terjadi bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio Soul GT yang dikendarai NS yang bergerak dari arah barat ke timur.

Baca Juga : Pasien RSUD Syekh Yusuf Gowa Ditemukan Meninggal Dunia

"Akibat dari kecelakaan tersebut korban HS terlempar ke ban belakang sebelah kanan dan terlindas oleh mobil dump truck. Korban terseret sejauh 22 meter yag mengakibatkan korban HS luka dan meninggal dunia di TKP," jelasnya.

Atas kejadian laka lantas tersebut, pihaknya telah mengamankan 1 uni Toyota Dyna dan 1 unit sepeda motor Yamaha Mio Soul GT.

Penulis : Syukur
#Polres Gowa #Satlatas Polres Gowa #Lakalantas di Gowa