Selasa, 25 Agustus 2020 19:31

Bawa Pulang Sepatu Setiap Pulang ke Rumah, Kucing Ini Jadi Populer

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Daily Mail.
Foto: Daily Mail.

Kucing berbulu warna hitam dan putih ini menggigit sepatu atau sandal dan melepaskannya di halaman rumah Roos. Dia lalu masuk ke dalam rumah untuk beristirahat.

RAKYATKU.COM - Seorang warga di Pennsylvania, Amerika Serikat (AS), akhirnya mengungkap pelaku munculnya 50 sepatu dan sandal di rumahnya. Pelaku tak lain adalah kucing peliharaannya, Jordan.

BJ Roos, si pemilik kucing jantan ini butuh banyak waktu untuk memastikan pelakunya. Dia lalu memasang alat pemantau di halaman rumah dan kebunnya.

Ternyata, Jordan membawa sepatu atau sandal setiap kali pulang pada malam hari. Kucing berbulu warna hitam dan putih ini menggigit sepatu atau sandal dan melepaskannya di halaman rumah Roos. Dia lalu masuk ke dalam rumah untuk beristirahat.

Baca Juga : 

Roos memutuskan mengembalikan sepatu-sepatu itu ke pemiliknya yang kemungkinan tetangga atau orang lain. Namun, dia tidak tahu tetangga mana yang kehilangan sepatu atau sandal.

Dia lalu mengunggah sepatu dan sandal itu ke akun Facebook miliknya dengan harapan menemukan pemiliknya.

"Jika anda semua mengenal kucing saya Jordan, Anda pasti tahu dia suka membawakan saya sepatu ke rumah," tulis Roos di halaman Facebook, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (25/8/2020).

Ulah Jordan bukannya membuat marah orang-orang yang kehilangan sepatu dan sandal.

Satu grup Facebook The Feline Cat Burglar memiliki 10 ribu pengikut yang ingin terus memperbarui informasi tentang ulah Jordan.

Jordan pun menjadi kucing yang sangat populer di media sosial sehingga anak-anak setempat sengaja meninggalkan sepatu mereka di luar rumah dengan harapan mereka akan dipertemukan dengan kucing itu.

#Kucing #viral #Unik