Senin, 24 Agustus 2020 23:59

Wujud Syukur Eksis 22 Tahun, Pengurus PAN Wajo Kunjungi Tokoh Pendiri

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wujud Syukur Eksis 22 Tahun, Pengurus PAN Wajo Kunjungi Tokoh Pendiri

Ketua DPD PAN dan fungsionaris DPP PAN, DPC, dan anggota DPRD Fraksi PAN berkunjung ke tokoh-tokoh pendiri PAN Wajo sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih atas eksistensi PAN yang mencapai usia 22 tahun.

RAKYATKU.COM,WAJO - Bupati Wajo yang juga ketua DPD PAN Wajo bersama seluruh fungsionaris DPD, DPC, dan DPRT PAN serta BM PAN Wajo merayakan puncak hari ulang tahun ke-22 PAN.

Acara yang bertema "Bakti Nyata untuk Indonesia" dilakukan secara virtual. Serentak di seluruh Indonesia. Diikuti DPP, DPW, DPD, DPC, dan DPRT PAN se-Indonesia dengan dirangkaikan kegiatan launching program #WifiGratisPAN, Minggu (23/8/2020).

Setelah rangkaian kegiatan secara nasional yang dilakukan DPP PAN kemudian dilanjutkan dengan kegiatan DPD PAN Wajo yang dilaksanakan di Rumah PAN yang juga merupakan kantor DPD PAN Wajo.

Baca Juga : Dandim 1406/Wajo Cek Kesiapan Pembangunan Jalan TMMD

Kegiatan diawali laporan ketua panitia Elfrianto ST yang juga sekretaris DPD PAN Wajo. Dilanjutkan sambutan dan pengarahan dari Dr H Amran Mahmud selaku ketua DPD PAN wajo yang juga bupati Wajo.

Perayaan HUT juga dirangkaikan kegiatan sosial. Ketua DPD PAN dan fungsionaris DPP PAN, DPC, dan anggota DPRD Fraksi PAN berkunjung ke tokoh-tokoh pendiri PAN Wajo sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih atas eksistensi PAN yang mencapai usia 22 tahun.

Tokoh-tokoh pendiri PAN yang dikunjungi di antaranya H Ambo Sallo, H Andi Aco Dulung, H Kambe Umar, H Syamsuddin Conggeng, Mappiare Karumpa, dan H Mahing.

Baca Juga : BRI Peduli, Berbagi Sembako ke Panti Asuhan di Wajo

Dalam kegiatan ini juga dilakukan kunjungan dan memberi bantuan ke panti asuhan.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#HUT PAN #wajo