Senin, 24 Agustus 2020 15:02

Istri dan Anak Pergoki Suami yang Sembunyikan Selingkuhan di Gorden Hotel

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

DD sengaja datang dari kampungnya di Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, setelah curiga suaminya tak kunjung pulang dan sikapnya berubah. Kecurigaannya ternyata benar.

RAKYATKU.COM - Sebuah peristiwa menyedihkan terjadi di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung. Seorang ibu rumah tangga berinisial DD (32) melapor ke kantor polisi atas kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya, ZA (32).

DD berharap suami dan selingkuhannya diberikan sanksi sesuai perundang-undangan yang berlaku. Perselingkuhan ZA terungkap setelah DD memergokinya sedang menginap di kamar salah satu hotel di Jalan Sudirman Palembang.

Sang suami sedang menginap di hotel dengan seorang wanita. Dia pun mengajak serta anaknya memergoki keduanya sedang berduaan di kamar. Ketika dipergoki, suaminya berdalih hanya sendiri menginap di kamar itu.

Baca Juga : Selingkuh, Penis Pria Ini Dipasangi Penjepit oleh Istrinya, Untung Bisa Diselamatkan Tim "Kobra"

Tak percaya, DD memeriksa setiap sudut kamar hingga ke kamar mandi. Begitu membuka tirai, DD melihat wanita selingkuhan istrinya bersembunyi di sana tetapi langsung kabur keluar kamar.

"Wanita itu sembunyi di gorden, waktu saya buka lari keluar kamar. Suami saya ternyata benar berselingkuh," ungkap DD saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Sabtu 22 Agustus, 2020, dikutip dari Merdeka.com.

 

DD mengungkap tak terima perbuatan suaminya dan wanita lain itu. Dia meminta kepolisian mengungkap kasus ini sehingga mereka dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca Juga : Suami Ceraikan Istri: Dia Berhubungan Seks dengan Putraku

"Saya minta mereka dihukum, dipenjara bila perlu karena membuat saya sakit hati," kata dia.

Sponsored by advertnative
 
#Pasangan selingkuh