Minggu, 23 Agustus 2020 13:02

Reses Anggota DRPD Wajo Mustarin, Warga Minta Jalan dan Jembatan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggota DPRD Wajo Komisi IV, Mustarin, turun ke dapilnya, Kecamatan Pitumpanua dan Keera, melakukan reses di Desa Lompo Bulo dan Desa Lompoloang, Rabu (19/8/2020).
Anggota DPRD Wajo Komisi IV, Mustarin, turun ke dapilnya, Kecamatan Pitumpanua dan Keera, melakukan reses di Desa Lompo Bulo dan Desa Lompoloang, Rabu (19/8/2020).

Kedatangan Mustarin tentu saja untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat sekaligus ajang silaturahmi.

RAKYATKU.COM, WAJO - Reses masa sidang III tahun sidang 2019/2020, para Anggota DPRD Kabupaten Wajo kembali turun ke daerah pemilihan (dapil) masing-masing untuk menyerap aspirasi warga.

Anggota DPRD Wajo Komisi IV, Mustarin, turun ke dapilnya, Kecamatan Pitumpanua dan Keera, melakukan reses di Desa Lompo Bulo dan Desa Lompoloang, Rabu (19/8/2020). Kedatangan Mustarin tentu saja untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat sekaligus ajang silaturahmi.

"Jadi masyarakat meminta jembatan penghubung lingkungan Benteng, jembatan penghubung Jalan Ambe Ajo ke Labeco, drainase di lingkungan Benteng, pembangunan tribune lapangan sepak bola Benteng dan memohon bantuan usaha untuk kelompok usaha bersama, kelompok usaha ekonomi kreatif, dan bantuan untuk turnamen sepak bola," beber Mustarin, Sabtu (22/08/2020).

Baca Juga : DPRD Wajo Gelar Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2023 Bersama Pj Bupati

Mustarin mengatakan, khususnya infrastruktur jembatan memang sangat mendesak. Apalagi setiap memasuki musim panen, mereka yang tinggal di sana selalu mengeluh terhadap jalanan. "Ini solusinya untuk melancarkan perekonomian masyarakat yang lebih maksimal," kata legislator dari PKB ini.

"Insyaallah semua aspirasi yang masuk akan saya kawal dan perjuangkan di DPRD. Serta kita berdoa bersama sama agar semua aspirasi masyarakat cepat dilaksanakan. Juga berharap peran serta masyarakat dalam mengawal semua kegiatan nantinya," ucapnya. (Adv Humas DPRD Wajo)

Penulis : Abd Rasyid. MS
#DPRD Wajo