Kamis, 20 Agustus 2020 14:04

Hilang 5 Tahun Lalu, Wanita Ini Temukan Saudaranya dalam Bentuk Kerangka Tanpa Busana

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rumah Di Jepang (Foto: Newsflash)
Rumah Di Jepang (Foto: Newsflash)

Akhir pekan lalu, adik perempuan Sumio, yang sekarang berusia 69 tahun, memutuskan untuk menggunakan kamar kakaknya itu. Tetapi karena kamar tersebut telah lama ditinggalkan, maka dia berniat membersihkannya terlebih dahulu.

RAKYATKU.COM - Kejadian mengejutkan dialami seorang wanita saat membersihkan rumah. Ia menemukan kerangka seorang pria yang diduga adalah Sumeo SUnega, saudara laki-lakinya yang telah lama hilang.

Sumio Suenaga, berusia 66 tahun, ketika menghilang dari rumahnya di Prefektur Aichi, Jepang, pada 2015. Dia telah tinggal Kota Kasugai bersama adik laki-laki dan perempuannya. Tetapi kedua bersaudara itu tidak melaporkan Sumio hilang hingga tahun berikutnya.

Akhir pekan lalu, adik perempuan Sumio, yang sekarang berusia 69 tahun, memutuskan untuk menggunakan kamar kakaknya itu. Tetapi karena kamar tersebut telah lama ditinggalkan, maka dia berniat membersihkannya terlebih dahulu.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Tetapi saat masuk, ia disambut oleh pemandangan yang mengerikan. Ia menemukan sebuah kerangka manusia yang tidak menggunakan pakaian.

Wanita itu pun langsung menelepon polisi setempat dan mengatakan bahwa ia menemukan sebuah kerangka yang diduga adalah kerangka manusia.

Saat petugas datang, mereka memastikan bahwa kerangka tersebut memang benar adalah kerangka manusia. Tubuh itu nampaknya telah meninggal selama beberapa tahun.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Meskipun mereka belum dapat menentukan usia atau jenis kelaminnya, para penyidik yakin bahwa kerangkan tersebut adalah milik Sumio yang selama ini dinyatakan hilang. Penyebab kematiannya pun belum diketahui hingga saat ini dikutip dari dream.co.id.

Dalam sebuah rekaman video, rumah tersebut tampaknya tidak terlalu besar. Dan kenyataan bahwa kedua itu tersebut tinggal bersama mayat saudara laki-laki mereka yang membusuk selama lima tahun membuatnya semakin aneh.

Lebih aneh lahi ketika kedua bersaudara itu mengatakan bahwa Sumio hilang dan belum kembali kerumah selama lebih dari setahun.

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

Hal ini menyiratkan bahwa mereka telah melihatnya meninggalkan rumah atau setidaknya tahu bahwa Sumio pergi dari rumah.

Namun, mengingat usia mereka yang tak lagi muda, ada kemungkinan ketiganya sudah pensiun. Dan memiliki jadwal yang tidak teratur. Kedua bersaudara itu berasumsi bahwa mereka tidak melihat Sumio disekitar rumah. Itu berarti Sumio pasti tengah berada diluar.

Laporan mengatakan bahwa mayat tersebut ditemukan pada 15 Agustus sekitar pukul 16.45 waktu setempat. Dan hingga kini ivestigasi kasus yang terbilang aneh itu masih terus berlanjut.

#viral