Kamis, 20 Agustus 2020 11:02

Suami Tinggalkan Rumah Usai Bertengkar, Keluarga Temukan Potongan-Potongan Tubuh dalam Kulkas

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ILUSTRASI
ILUSTRASI

Investigasi menunjukkan bahwa tetangga korban mendengar pertengkaran verbal di antara pasangan tersebut. Satu jam kemudian, sang suami meninggalkan rumah dan tidak kembali lagi.

RAKYATKU.COM - Sadisnya di tukang daging. Dia sempat terdengar bertengkar dengan istrinya. Satu jam kemudian, meninggalkan rumah dan tak kembali lagi.

Beberapa lama kemudian, tetangga dan keluarga mencium aroma kurang sedap. Setelah pintu apartemen didobrak, bau menyengat itu ternyata datang dari dapur.

Polisi menerima informasi bahwa bagian tubuh wanita ditemukan di lemari es di apartemennya. Pasukan keamanan segera bergerak ke TKP dan menemukan tubuh wanita itu.

Baca Juga : Seorang Anak Cekik Ibunya Hingga Tewas, Mayatnya Dipotong-potong Lalu Dimakan

Korban diidentifikasi sebagai AF (37). Seorang ibu rumah tangga. Tubuhnya dipotong-potong, dimasukkan ke dalam tas dan disimpan di lemari es.

Sebuah tim peneliti dibentuk untuk menyelidiki kejadian tersebut. Para detektif berbicara kepada saksi dan tetangga korban. Polisi juga mengumpulkan rekaman kamera pengintai.

Keluarga korban menuduh suaminya berada di balik pembunuhan brutal karena percekcokan di antara mereka.

Baca Juga : Kesal Diselingkuhi, Seorang Istri Potong Alat Kelamin Suami Lalu Dimasak

Investigasi menunjukkan suami korban, MS (40), seorang tukang daging, berada di balik kejahatan tersebut.

Setelah perselisihan sengit di antara mereka, dia mengajukan gugatan cerai.

Investigasi menunjukkan bahwa tetangga korban mendengar pertengkaran verbal di antara pasangan tersebut. Satu jam kemudian, sang suami meninggalkan rumah dan tidak kembali lagi.

Baca Juga : Pria Ini Mutilasi Ibunya Jadi 1.000 Bagian, Lalu Dagingnya Dimakan Bersama Anjingnya

Pakar lab forensik mengumpulkan sidik jari dan sampel darah dari TKP. Terdakwa ditangkap dan dirujuk ke penuntut umum untuk penyelidikan dan pengadilan lebih lanjut.

Peristiwa ini terjadi di apartemen Giza, Mesir.

#Mutilasi