Rabu, 19 Agustus 2020 18:04

Reses di Takkalalla dan Bola, Anggota Komisi IV DPRD Wajo Ridwan Angka Diminta Perjuangkan Ini

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Reses di Takkalalla dan Bola, Anggota Komisi IV DPRD Wajo Ridwan Angka Diminta Perjuangkan Ini

Tuan Guru mengatakan, kebanyakan aspirasi masyarakat adalah infrastruktur jalan dan bantuan untuk petani rumput laut.

RAKATKU.COM,WAJO - Anggota Komisi IV DPRD Wajo, H Muhammad Ridwan Angka melakukan reses di Kecamatan Takkalalla dan Kecamatan Bola, Rabu (19/8/2020).

Reses merupakan salah satu agenda wajib DPRD di luar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah warga dan juga sebagai ajang silaturahmi.

Tuan Guru, sapaan akrab Muhammad Ridwan Angka mengatakan, kebanyakan aspirasi masyarakat adalah infrastruktur jalan dan bantuan untuk petani rumput laut.

Baca Juga : DPRD Wajo Dukung Pembangunan Nurseri, Dorong Peningkatan SDM

Legislator Golkar ini menambahkan, dalam reses kali ini, masyarakat sangat memahami dampak pandemi Covid-19. Anggaran yang telah dialokasikan untuk perbaikan jalan poros ke Soro dan Pattangngae harus di-refocusing.

"Masyarakat berharap adanya bantuan mesin katinting bagi pesisir petani rumput laut dan berharap difasilitasi dengan pihak perbankan untuk mendapatkan bantuan modal usaha, serta perluasan dermaga yang ada di Desa Pattangnga, Kecamatan Bola," ujar Tuan Guru.

“Insya Allah saya tidak janji, tapi saya akan koordinasi pihak perbankan dan perluasan dermaga Desa Pattangnga saya kawal. Kita berdoa semua mudah-mudahan aspirasi masyarakat cepat dilaksanakan,” katanya.

Baca Juga : DPRD Wajo Usulkan 10% Hasil Lelang Exornamen untuk Restocking Ikan di Rawa

Muhammad Ridwan Angka merupakan anggota DPRD Wajo yang terpilih dari daerah pemilihan (dapil) 5 yang meliputi Kecamatan Bola, Penrang, Sajoanging, dan Takkalalla. (Adv DPRD Wajo)

#DPRD Wajo