Selasa, 18 Agustus 2020 20:51

Meriahkan HUT RI, Intip Keseruan Lomba Tradisional KPU Jeneponto

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Potret keseruan lomba agustusan yang digelar KPU Jeneponto.
Potret keseruan lomba agustusan yang digelar KPU Jeneponto.

Ada beberapa lomba tradisional terlaksana, antara lain yaitu lomba makan kerupuk, lomba lari membawa kelereng, lomba memasukkan paku dalam botol, dan lomba lari.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 RI, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jeneponto, menggelar perlombaan yang diikuti oleh keluarga jajaran KPU Jeneponto.

Dalam kegiatan tersebut, ada beberapa lomba tradisional terlaksana, antara lain yaitu lomba makan kerupuk, lomba lari membawa kelereng, lomba memasukkan paku dalam botol, dan lomba lari.

Pelaksana Tugas Ketua KPU Jeneponto, Sapriadi Saleh, mengapresiasi ibu-ibu pengurus Dharma Wanita KPU Jeneponto yang menginisiasi perlombaan ini.

Baca Juga : Target Pemilih Pemula, KPU Jeneponto Gencar Gelar Sosialisasi

"Diikuti anak-anak dari staf sekretariat dan komisioner. Alhamdulillah, lombanya sederhana, namun sangat meriah walaupun masih dalam suasana Covid-19," ujar Sapriada kepada Rakyatku.com, Selasa (18/8/2020).

Lebih lanjut lagi Sapriadi Saleh menyebutkan bahwa kegiatan lomba tersebut tetap mengikuti protokol pencegahan Covid-19. Panitia menyediakan hand sanitizer, masker, dan tempat cuci tangan.

Menurutnya, kegiatan ini sangat positif, bukan hanya untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air, tetapi juga untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan.

Baca Juga : Disidang Kamis, Satu Lagi Anggota KPU Jeneponto Digugat Mantan Caleg

"Di samping itu ada aneka hadiah yang disediakan bagi para pemenang lomba," ucapnya.

Penulis : Samsul Lallo
#kpu jeneponto #HUT Ke-75 RI