Selasa, 18 Agustus 2020 15:26

Ketua RW dan Warga di Bontoramba Solid Dukung Danny-Fatma di Pilkada Makassar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua RW dan Warga di Bontoramba Solid Dukung Danny-Fatma di Pilkada Makassar

Danny mengatakan, pada Pilkada 2020 ini, dia lebih tertarik untuk bertarung secara sehat.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Dukungan untuk pasangan Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi terus mengalir. Seperti terlihat ketika Danny memenuhi undangan silaturahmi di Jalan Bontoramba, Kelurahan Tamalanrea, Kecamatan Tamalanrea, Selasa (18/8/2020).

Salah seorang tokoh masyarakat Bontoramba, H Sikki mengatakan, kinerja dan kepemimpinan Danny Pomanto tidak diragukan lagi. Pasalnya sudah ada bukti yang dirasakan oleh masyarkat Makassar utamanya di lorong-lorong.

"Zamannya Pak Danny kota Makassar lorong-lorong bersih dan cantik. Kinerja beliau juga sudah terbuktimi, Insya Allah harga mati untuk pasangan Danny-Fatma," tutur H Sikki yang juga menjabat ketua RW 11 Bontoramba.

Baca Juga : Survey CRC: 82 Persen Warga Puas Atas Kinerja Danny- Fatma

Pada kesempatan itu Danny Pomanto mengaku sangat bangga dan mengucapkan terima kasih kepada warga Bontoramba.

Danny mengatakan, pada Pilkada 2020 ini, dia lebih tertarik untuk bertarung secara sehat.

Olehnya, dia berharap pada pelaksanaan pemungutan suara nanti masyarakat bisa berpartisipasi menyalurkan suaranya demi mencari pemimpin yang lebih baik.

Baca Juga : Daniel Surya Paparkan Makna Metaverse di Rakorsus Makassar 2022

"Mohon doa ta dan mohon dukungan ta semuanya. Saya dan Ibu Fatma Insya Allah melakukan yang terbaik jika diberi amanah nantinya," ucap Danny.

Selain itu, di hadapan warga, Danny mengaku dirinya kembali maju karena ingin menyempurnakan yang belum sempurna demi Makassar dua kali tambah baik.

"Lima tahun kita sudah bersama. Niat saya maju kembali di pilkada ini karena ingin menyempurnakan semua program-program yang kita laksanakan dulu. Alhamdulilah banyak keberhasilan yang sudah kita raih dan kembali mari kita bersama-sama membangun masa depan dua kali tambah baik," jelasnya.

Baca Juga : Perbanyak Syukur Menjadi Pesan Ustadz Das’ad Latif Pada Rakorsus 2022

Dia menambahkan terkait pasangannya yakni Fatmawati Rusdi merupakan sosok perempuan yang sangat tangguh. Karena, sosok Fatmawati selain jadi seorang wakil rakyat juga sebagai wanita karier.

" Ibu Fatma adalah sosok yang tanggung, beliau urus keluarga, urus rakyat dan juga urus keluarganya, jadi satu-satunya bakal calon perempuan di pilkada makassar saat ini."tambahnya.

Usai menyapa warga Bontoramba Danny kembali memenuhi undangan warga di Buntusu dan 6 titik lainnya di wilayah Tamalanrea.

Baca Juga : Resmi Dibuka, Rakorsus 2022 Makassar Kota Metaverse Dimulai

Sebagaimana diketahui setiap kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Danny- Fatma selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi ini.

#danny-fatma