Selasa, 18 Agustus 2020 23:59

Pria Beruntung Ini Mati Lalu Hidup Lagi, Tak Lama Dapat Undian Rp2,6 Miliar

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pria Beruntung Ini Mati Lalu Hidup Lagi, Tak Lama Dapat Undian Rp2,6 Miliar

Setelah 12 hari menjalani perawatan, ia akhirnya sadar dan mulai kembali ke kehidupan normalnya. Dan sejak saat itulah peruntungan hidupnya berubah.

 

RAKYATKU.COM - Bill Morgan mungkin menjadi salah satu orang paling beruntung di dunia. Ia adalah seorang pengemudi truk yang pernah mengalami serangan jantung saat mengemudi.

Akibatnya ia mengalami kecelakaan hebat pada tahun 1998. Dia bahkan sempat dinyatakan meninggal secara klinis akibat serangan jantung tersebut.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Setelah dilarikan ke rumah sakit, Bill Morgan menderita alergi ekstrem terhadap obat yang justru menghentikan jantungnya selama 14 menit. Dia akhirnya mengalami koma.

Namun, akhirnya ia dipindahkan kerumah sakit lain, dan beruntungnya, nyawanya masih dapat diselamatkan.

Keberuntungan demi keberuntungan, sejak saat itu dia dapatkan. Mulai dari menikahi gadis impiannya. Hingga memenangkan dua lotre di tahun berikutnya.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Momen kemenangannya itu pun sempat direkam oleh salah satu stasiun TV lokal di Melbourne, Australia. Kemudian saluran berita lainnya kembali meminta Bill untuk melakukan undian. Dan tak disangka-sangka, ia kembali memenangkan undian tersebut.

" Saya baru saja memenangkan 135 ribu poundsterling (Rp2,6 miliar). Saya tidak bercanda," serunya setelah menggosok undian keduanya.

Rekaman itu kembali muncul di Twitter. Bahkan sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali sejak diposting.

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

“ Saya tidak akan pernah melupakan Aussie yang keluar dari koma setelah 12 hari untuk memenangkan mobil melalui undian lotre dan ketika dia diminta untuk memperagakan ulang, ia kembali memenangkan undian dengan nominal 250 ribu poundsterling,” tulis @AnalyseLevi pengguna Twitter yang membagikan rekaman video tersebut.

Pengguna lain pun merasa takjub dengan keberuntungan Bill. Bahkan banyak yang merasa bahwa Bill lahir disertai dengan keberuntungan selama hidupnya.

(Sumber: dailystar.co.uk)

#viral #Unik #aneh