Senin, 10 Agustus 2020 16:18

Ketua Pengadilan Agama Berganti, Wali Kota: Janganki Lupa Palopo

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Judas Amir
Judas Amir

Budaya melepas pejabat yang pindah tugas harus terus dipelihara.

PALOPO - Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, MH melepas dan mengantar alih tugas Ketua Pengadilan Agama Palopo di Rujab Walikota Saokotae Palopo pada Senin, 10 Agustus 2020.

Ketua Pengadilan Agama Palopo Azimar Rusydi S.Ag, MH yang dimutasi sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kajen Kelas I B Kabupaten Pekalongan, digantikan oleh Muh Gazali Yusuf yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Palopo.

Saat melepas, wali kota menyampaikan perasaan sedihnya, karena Azimar Rusydi akan meninggalkan Kota Palopo.

Baca Juga : Pekan Budaya Tana Luwu Dimulai Hari Ini

“Jadi tolong pak ketua, jangan ki lupa Palopo, dengan cara jika ada orang Palopo datang kesana jangan ki ragu mengatakan bahwa saya juga orang Palopo dan memiliki sahabat di Palopo,” tutur walikota.

Walikota menambahkan, budaya melepas pejabat yang pindah tugas harus terus dipelihara. Siapa pun yang datang ke Kota Palopo, kemudian pindah tugas lagi.

 

“Acara pelepasan yang dibuat, jangan lihat dari segi makanan yang disajikan, tetapi lihat hatinya. Karena benar-benar kami ini sangat kehilangan,” jelas walikota.

Baca Juga : Wali Kota Palopo Terima Penghargaan dari Menteri Agraria dan Tata Ruang

Ia berharap, Azimar Rusydi dapat menerapkan program-program yang telah dicanangkan di Palopo di tempat tugasnya yang baru.

Sponsored by MGID

Sedangkan  Azimar Rusydi menyampaikan kebanggaan dan perasaan bahagia, telah bertugas di Pengadilan Agama Palopo.

“Alhamdulillah sesuai dengan pintu gerbang waktu masuk di Sampoddo, ada tertulis selamat datang di keramahan di Kota Palopo. Betul-betul sesuai apa yang saya rasakan, keramahan sampai tingkat pimpinannya”, ujarnya.

Baca Juga : 389 Personel di Palopo Siaga saat Natal dan Malam Tahun Baru

 

#pemkot palopo