Senin, 17 Agustus 2020 10:50

Manajemen RSU Andi Makkasau Gelar Upacara HUT RI, Peserta Dibatasi

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Manajemen RSU Andi Makkasau Gelar Upacara HUT RI, Peserta Dibatasi

RSUD Andi Makkasau melaksanakan upacara bendera sesuai dengan protokol kesehatan dengan membatasi peserta yang sesuai dengan kapasitas lapangan.

 

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Rumah Sakit Umum Andi Makkasau memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dengan melaksanakan Upacara penaikan bendera, di Halaman RSUD Andi Makkasau, Senin, 17 Agustus 2020.

Wakil Direktur Administrasi dan Keuangan RSUD Andi Makkasau Parepare, drg Hj Andi Cenrara Mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Proklamasi RI Ke-75, RSUD Andi Makkasau melaksanakan upacara bendera sesuai dengan protokol kesehatan dengan membatasi peserta yang sesuai dengan kapasitas lapangan.

Baca Juga : Empat Petugas KPPS-PTTS Dirawat di RSUD Andi Makkasau karena Kelelahan

"Ini peserta upacaranya ada sekitar 50 orang saja, terdiri dari seluruh pejabat struktural dan kepala instalasi dan kepala ruangan serta ASN yang ada di Manajemen,"Urai dr Cenrara.

Diperingati pada masa pandemi Covid-19, Cenrara berharap agar bagaimana selalu menumbuhkan rasa kesatu paduan, terutama pada masa pandemi sekarang.

"Kita harapkan bagaimana kita di RS ini selalu menumbuhkan kesatu paduan, terutama pada tahun ini bagaimana kita bersatu untuk melawan musuh besar kita tahun ini, yaitu Covid-19. Sebagaimana yang diwariskan oleh para Pahlawan, bahwa kita harus selalu bersatu,"Harapnya.

Baca Juga : RSUD Andi Makkasau Kerahkan Ratusan Nakes Kawal Pemilu 2024

Selain menggelar upacara , seluruh karyawan RSUD yang bertugas juga menggunakan ornamen merah putih pada pakaian yang dikenakannya.

Penulis : Hasrul Nawir
#RSUD Andi Makkasau