Rabu, 12 Agustus 2020 14:04

Pria Ini Tetap Hidup Setelah Kunci Inggris Menancap di Kepalanya

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto : Shenyang Television)
(Foto : Shenyang Television)

Menurut penuturan Dokter, kunci inggris berukuran 6 inci yang menancap di tengkorak itu bisa saja merenggut nyawa pria tersebut.

 

RAKYATKU.COM - Seorang pria berusia 50 tahun yang tidak disebutkan namanya mengalami nasib tragis saat melintasi sebuah jalanan di China pada 6 Agustus 2020. Sebuah kunci inggris tiba-tiba terjatuh dari lantai delapan menancap tepat di tengkorak kepalanya.

Hebatnya, dia tetap sadar sepenuhnya saat petugas medis melakukan pertolongan pertama di tempat kejadian. Akhirnya mereka membawanya ke Rumah Sakit Shengjing, Universitas Kedokteran China, di mana dia menjalani operasi untuk mencabut benda yang menancap di kepalanya tersebut.

Baca Juga : 

alat yang berukuran hampir 6 inci itu tak sengaja dijatuhkan oleh seorang pekerja yang memasang unit AC yang berada di lantai 8 sebuah gedung dikutip dari dream.co.id.

Namun nahas pria yang diketahui sebagai pengusaha itu kebetulan lewat dan benda itu mengenai dirinya. Lantas pria tersebut langsung jatuh ke tanah dalam keadaan masih sadar meskipun ada penyok besar di kepalanya.

Setelah dilarikan ke rumah sakit, Dokter melakukan pengambilan gambar dengan sinar-X dan mendapati gambar yang luar biasa. Sinar-X itu menunjukkan bagaimana alat logam itu terjepit dalam posisi vertikal dari atas tengkoraknya.

Menurut penuturan Kepala Bedah Saraf, Proffesir Bao Min, benda itu bersarang di tengkorak pria itu sedalam 2 cm. Akhirnya, operasi pun dilakukan dan dinyatakan sukses. Kini pria tersebut dalam konsisi stabil di ruang ICU setelah kunci inggris itu hampir merenggut nyawanya.

Pria tersebut tampaknya sangat beruntung. Walau benda itu menancap tepat di kepalanya, Ia masih dapat merespon secara normal tanpa adanya cacat secara mental atau fisik akibat kejadian itu. Namun hingga saat ini, belum diketahui secara pasti bagaimana buntut permasalahan ini terhada pekerja yang tak sengaja menjatuhkan kunci inggris tersebut.

#viral #Unik #aneh