Senin, 10 Agustus 2020 19:31

Tanpa Kursi, Perindo Masuk Barisan Pendukung Chaidir Syam-Suhartina Bohari

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tanpa Kursi, Perindo Masuk Barisan Pendukung Chaidir Syam-Suhartina Bohari

Chaidir berharap dukungan dari Partai Perindo menambah popularitas dan elektabilitas pasangan tersebut.

RAKYATKU.COM - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Maros, Chaidir Syam-Suhartina Bohari mendapat tambahan amunisi. Perindo resmi memberikan dukungan.

Senin (10/8/2020), dukungan resmi diberikan kepada pasangan berslogan "Hati Kita Keren" ini. Surat dukungan diserahkan Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan di posko pemenangan Chaidir Syam-Suhartina Bohari di Maros.

"Kami sangat berterima kasih ke Partai Perindo yang telah memberikan dukungan. Ini akan menjadi semangat dan spirit baru bagi kami," ungkap Chaidir di depan kader DPD Perindo Maros.

Baca Juga : Cabup Terpilih Chaidir Syam Positif Covid-19, Ketua Timses: Mohon Doa Seluruh Warga Maros

Chaidir berharap dukungan dari Partai Perindo menambah popularitas dan elektabilitas pasangan tersebut.

"Saat ini kita berada di puncak survei sekitar 45 persen. Dengan kehadiran Partai Perindo ke depan, kita harapkan bisa melampaui 50 persen. Meskipun kita berada di puncak, kita tidak boleh sombong. Ini menjadi spirit dan vitamin buat kita semua. Buat relawan di lapangan," jelasnya.

Sanusi Ramadhan mengatakan, aura kemengan sudah ada pada pasangan Chaidir Syam-Suhartina Bohari. Dia menegaskan, perlu usaha dari semua relawan dan pendukung untuk mewujudkan kemenangan itu.

Baca Juga : "Saya Tidak Ancamki'," Taufan Pawe Bakar Semangat Kader Golkar Maros untuk Menangkan Tajerimin-Havid Fasha

"Aura kemenangan sudah ada di hati kita, maka yang perlu kita lakukan adalah usaha. Pasangan ini akan memenangkan pilkada. Hal ini terlihat dari hasil survei saat ini. Hasil survei ini bukan hanya jadi spirit, namun juga harus menjadi cambuk untuk memenangkan pasangan hati kita," ungkapnya.

Sanusi menyebut Chaidir kawan lama. Sepak terjang Chaidir telah diketahuinya mulai dari kecil hingga jadi anggota DPRD Kabupaten Maros

"Setelah saya tahu Pak Chaidir akan maju, saya tidak ada diskusi, tidak ada cerita. Saya dan Pak Chaidir sudah lama berteman. Tahu betul bagaimana perjuangannya untuk rakyat. Kami hanya beda nasib saja. Dia sudah jadi ketua DPRD dan saya baru jadi ketua partai. Di sisi lain, memang surveinya bagus. Jadi tentu saja kita akan dukung untuk membawa Kabupaten Maros lebih maju ke depan," katanya.

Baca Juga : Satu Jam Bersama Chaidir Syam di Bukit Nirwana 1: Tanpa Dialog yang Diakhiri Pelesetan Masker

Ia menambahkan, meski Perindo Maros tidak memiliki kursi di DPRD, dia meyakini simpul-simpul pendukung calon legislatif dari Partai Perindo masih solid.

"Perindo punya struktur dengan pendukung caleg yang sampai saat ini masih loyal. Sekecil apapun suara para caleg, jika bekerja dengan baik untuk kemenangan, maka akan sangat membantu," jelasnya.

Saat ini pasangan Chaidir Syam-Suhartina Bohari telah mengantongi dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) sebanyak enam kursi, Partai Bulan Bintang (PBB) satu kursi, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dua kursi.

Baca Juga : Satu Jam Bersama Chaidir Syam di Bukit Nirwana 1: Tanpa Dialog yang Diakhiri Pelesetan Masker

 

Penulis : Syukur
#chaidir syam-suhartina bohari #Pilkada Maros