Senin, 10 Agustus 2020 14:50

Hotel Santika Tawarkan Program Staycation Offer, Free Spermonde La Pizza

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hotel Santika Tawarkan Program Staycation Offer, Free Spermonde La Pizza

Selain itu, para tamu yang melakukan reservasi menggunakan promo Staycation Offer ini akan diberikan satu pan Spermonde La Pizza pada saat check in.

RAKYATKU.COM - Hotel Santika Makassar kembali memberikan promosi menarik. Di antaranya "Staycation Offer" hanya dengan Rp450 ribu per malam. Berlaku selama periode 1-31 Agustus 2020.

"Harganya juga sudah termasuk sarapan untuk dua orang, penggunaan fitness center sudah bisa diakses kembali dan pastinya free wifi," kata Rosa Indah, sales manager Santika Hotel Makassar.

Selain itu, para tamu yang melakukan reservasi menggunakan promo Staycation Offer ini akan diberikan satu pan Spermonde La Pizza pada saat check in dengan minimal stay tiga malam.

Baca Juga : Rayakan Ultah, Hotel Santika Makassar Gelar Donor Darah dan Plasma Konvalesen

Hotel Santika Makassar tetap mengutamakan protokol kesehatan mulai dari fasilitas tamu hingga karyawan. Sehingga kenyamanan menginap bisa dinikmati dengan tenang dan nyaman.

Untuk reservasi dari sekarang bisa menghubungi di nomor telepon 0411-363 2233 atau bisa datang langsung di Jalan Sultan Hasanuddin Nomor 40, Makassar.

Penulis : Widya Adriyati
#Hotel Santika