Sabtu, 06 Juni 2020 13:01

DPRD Gowa Ikut Apel Kesiapan Penyemprotan Disinfektan Serentak

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Ketua I DPRD Gowa Andi Tenri Indah menghadiri apel kesiapan penyemprotan disinfektan serantak PMI Kab. Gowa yang dilaksanakan di lapangan upacara kantor Bupati Gowa.
Wakil Ketua I DPRD Gowa Andi Tenri Indah menghadiri apel kesiapan penyemprotan disinfektan serantak PMI Kab. Gowa yang dilaksanakan di lapangan upacara kantor Bupati Gowa.

Penyemprotan disinfektan difokuskan ke rumah-rumah ibadah, kantor pemerintahan, hingga kantor pelayanan publik.

GOWA - DPRD Gowa turut menghadiri apel kesiapan penyemprotan disinfektan serantak PMI Kabupaten Gowa yang dilaksanakan di lapangan upacara kantor Bupati Gowa, Sabtu (6/6/2020).

Apel ini diwakili oleh Wakil Ketua I DPRD Gowa Andi Tenri Indah. Dalam apel tersebut membahas terkait penyemprotan rumah ibadah dan kantor pemerintahan di wilayah Kabupaten Gowa yang  menjadi fokus penyemprotan disinfektan massal yang dilakukan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Gowa selama dua hari ke depan.

Untuk hari ini, difokuskan ke rumah-rumah ibadah seperti masjid dan gereja. Sementara besok, Minggu (7/6/2020) mengambil titik di seluruh kantor pemerintahan mulai dari kantor bupati, kantor camat, kantor desa/lurah hingga kantor pelayanan publik.

Baca Juga : Delapan Fraksi DPRD Gowa Setuju Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2022 Dibahas

Ketua PMI Kabupaten Gowa H. Abd Rauf Malaganni mengatakan, penyemprotan massal yang dilakukan ini untuk menindaklanjuti instruksi PMI Sulsel agar seluruh kabupaten/kota melakukan penyemprotan disanifektan. Mulai dari rumah-rumah ibadah hingga kantor pemerintah agar aktivitas new normal atau normal baru dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Aktivitas di rumah ibadah dan kantor-kantor perlahan mulai dibuka, makanya untuk menjaga agar tidak terjadi penyebaran virus Corona atau Covid-19 kita melakukan penyemprotan disanifektan,” katanya usai memimpin Apel Siaga Penyemprotan Massal di Lapangan Kantor Bupati Gowa.

#dprd gowa