Minggu, 09 Agustus 2020 19:27

Bupati Luwu Utara Nonton Bareng Anak-anak di Tenda Pengungsian

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

Cakra Abhipraya Responsif juga menggalang donasi melalui situs kitabisa.com yang hingga saat ini sudah terkumpul hampir Rp4 Miliar dari target Rp5 Miliar.

LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani nonton bareng bersama anak-anak korban banjir di tenda pengungsian di Dusun Panampung, Desa Radda, Kecamatan Baebunta, Sabtu (8/8) malam.

Nonton bareng tersebut dilaksanakan relawan yang tergabung dalam Cakra Abhipraya Responsif.

"Kami sudah sebelas hari di Luwu Utara dan mengunjungi beberapa titik lokasi pengungsian untuk memberikan layanan dukungan psikososial. Kalau nonton bareng sendiri, khusus di Panampung ini sudah dua kali kami laksanakan," terang Aini, salah satu relawan Cakra Abhipraya Responsif.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Apresiasi Kamp Pemuda PPGT Klasis Sangbualambe'

Tidak hanya melaksanakan layanan dukungan psikososial, Cakra Abhipraya Responsif juga menggalang donasi melalui situs kitabisa.com yang hingga saat ini sudah terkumpul hampir Rp4 Miliar dari target Rp5 Miliar.

"Saya tidak tahu doa orang Luwu Utara yang mana yang terkabul hingga mengundang banyak orang-orang baik kesini untuk mengganti kesedihan jadi bahagia di esok hari. Saya mengapresiasi sekaligus salut dengan anak muda kekinian yang selalu peduli, tapi juga tak lupa hormat dan berterima kasih atas rahim yang melahirkan beliau dan hati yang mengajarkan mereka semua tentang energi-energi positif. Saya yakin jika kita bergandengan tangan, membangun energi positif untuk saling menguatkan, Luwu Utara bisa segera bangkit untuk Maju, sebab bumi tak pernah kekurangan orang-orang baik," terang Bupati Indah.

Dari video postingan Bupati Luwu Utara pada akun fanpage facebook Indah Putri Indriani, terlihat anak-anak sangat antusias dan ceria mengikuti nobar di tenda pengungsian yang disulap layaknya bioskop bersama Bupati Indah.

#pemkab luwu utara