Sabtu, 08 Agustus 2020 10:54

Gerindra Pangkep Hadiri Kongres Luar Biasa Secara Virtual

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: IST
Foto: IST

Agenda Kongres Luar Biasa Partai Gerindra antara lain pemilihan ketua umum dan penetapan program kerja nasional dalam menghadapi Pemilu 2024.

RAKYATKU.COM - Partai Gerindra menyelenggarakan kongres luar biasa yang berlangsung di Lapangan Garudayaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (8/8/2020).

Kongres ini diselenggarakan dalam jumlah terbatas dalam mencegah penularan Covid-19. Dijadwalkan, Presiden RI Jokowi dan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri bakal hadir secara virtual.

Di internal Gerindra, peserta yang hadir secara langsung di arena kongres adalah unsur DPP, anggota Fraksi DPR RI, dan KSB pengurus provinsi Partai Gerindra. Mereka yang hadir di arena kongres wajib mengikuti protokol kesehatan.

"Peserta DPC kabupaten/kota hadir secara virtual," kata Wakil Ketua DPC Gerindra Pangkep Lutfi Hanafi dalam keterangan tertulisnya ke redaksi.

Agenda kongres ini antara lain pemilihan ketua umum dan penetapan program kerja nasional dalam menghadapi Pemilu 2024.

"Kita optimistis Partai Gerindra akan menjadi kekuatan politik nasional yang terus berkontribusi terhadap kepentingan rakyat. Khusus di Pangkep, Gerindra melaksanakan Program Peduli sejak Bulan Februari 2020 telah berjalan 6 Bulan dan akan terus kita lanjutkan demi membantu warga yang kesulitan ekonomi karena Covid-19," tegas Lutfi Hanafi yang juga bakal calon Wakil Bupati Pangkep.

#Gerindra Parepare