Kamis, 06 Agustus 2020 23:56

Monev Triwulan II Dinas PU dan DPRD Makassar, Minta Proses Tender Dipercepat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dinas PU Kota Makassar menghadiri rapat monitoring dan evaluasi (monev) bahas program dan kegiatan SKPD triwulan II tahun 2020 di ruang Komisi C Bidang Pembangunan DPRD Kota Makassar, Kamis (6/8/2020).
Dinas PU Kota Makassar menghadiri rapat monitoring dan evaluasi (monev) bahas program dan kegiatan SKPD triwulan II tahun 2020 di ruang Komisi C Bidang Pembangunan DPRD Kota Makassar, Kamis (6/8/2020).

Dalam monev triwulan II kali ini, Komisi C duduk bersama Dinas PU membahas beberapa item di antaranya program dan juga kegiatan OPD tahun 2020.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dinas PU Kota Makassar menghadiri rapat monitoring dan evaluasi (monev) bahas program dan kegiatan OPD triwulan II tahun 2020 di ruang Komisi C Bidang Pembangunan DPRD Kota Makassar, Kamis (6/8/2020).

Rapat dihadiri Plt. Kepala Dinas PU Makassar, Nirman Mungkasa, beserta pejabat struktural. Rapat dipimpin Ketua Komisi C DPRD Makassar, Abdi Asmara, didampingi oleh seluruh anggota.

Dalam monev triwulan II kali ini, Komisi C duduk bersama Dinas PU membahas beberapa item di antaranya program dan juga kegiatan OPD tahun 2020.

Baca Juga : Komisi B DPRD Makassar Bahas Pendirian Perumda Terminal Makassar Metro

Dalam kesempatannya, Abdi Asmara menyampaikan saran, "Kami meminta agar proses tender dipercepat. Dengan begitu dapat memberikan kelonggaran waktu pengerjaan proyek yang nantinya berdampak baik bagi proyek yang dikerjakan," bebernya.

Dia juga turut menyarankan untuk lebih memprioritaskan pekerjaan jalan lingkungan dan drainase agar lebih dirasakan oleh warga masyarakat. Selain itu, juga mengusulkan beberapa titik lampu jalan.

Andi Swarmika juga turut berpesan agar usulan masyarakat hasil reses segera diakomodasi. "Kiranya usulan yang disampaikan oleh masyarakat juga dipertimbangkan dan ditindaklanjuti agar aspirasi mereka dapat terealisasi. Apalagi usulannya cukup beragam," tuturnya.

Baca Juga : Legislator PKB Dorong Prioritas Pendidikan di Makassar Contoh Jepang

Dia juga mengatakan agar Dinas PU dan Bappeda bersinergi dalam penyusunan lokasi pekerjaan dan diharapkan berjalan dengan baik juga diharapkan tidak terjadi SILPA pada akhir tahun.

#Dinas PU Kota Makassar #DPRD Kota Makassar