Kamis, 06 Agustus 2020 12:08

Wabup Gowa Ajak HMI Gowa Raya Jadi Mitra yang Baik

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wabup Gowa Ajak HMI Gowa Raya Jadi Mitra yang Baik

HMI Cabang Gowa Raya dapat menjadi mitra yang baik bagi pemerintah daerah dan selalu memberikan sumban sarannya untuk perbaikan pembangunan dan segala aspek kehidupan.

GOWA - Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni menghadiri pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya Periode 2020 - 2021 di Gedung Haji Bate Sungguminasa, Rabu (5/8) kemarin.

Wabup Gowa dalam sambutannya mengatakan peran pemuda dan mahasiswa dalam pembangunan bangsa terutama pembangunan di Kabupaten Gowa sangat diperlukan.

HMI Cabang Gowa Raya sebagai organisasi kepemudaan kata Wabup Gowa harus mampu mengambil peran dan berpartisipasi mendukung pembangunan di Kabupaten Gowa.

Baca Juga : Antisipasi Lonjakan Covid-19 di Gowa, RSUD Syekh Yusuf Kembali Tiadakan Jam Besuk

Ia berharap HMI Cabang Gowa Raya dapat menjadi mitra yang baik bagi pemerintah daerah dan selalu memberikan sumbang sarannya untuk perbaikan pembangunan dan perkembangan Kabupaten Gowa dalam segala aspek kehidupan.

"HMI yang ada sekarang ini harus dapat tampil untuk mencatatkan dirinya sebagai generasi peletak dimulainya awal kebangkitan kesadaran berpolitik. Dalam artian, peran sertanya dalam kegiatan politik yang dapat membawa arah yang lebih baik ke depan," harapnya.

 

Ardiansyah dilantik sebagai Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya periode 2020-2021. Ardiansyah yang juga Mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Hasanuddin ini terpilih secara aklamasi di Makassar bulan November lalu.

Baca Juga : Bupati Gowa Salurkan Bantuan Rp100 Juta untuk Pembangunan Pesantren Wadizzuhur Bungaya

Pelantikan yang dilaksanakan secara protokol kesehatan juga dilaksanakan secara virtual. Selain itu turut hadir dalam pelantikan ini, Dandim 1409, Letkol Arh. Muh Suaib dan Sekretaris Jendral PB HMI Taufan Iksan Tuarita yang sekaligus melantik langsung Ardiansyah Ketua HMI Cabang Gowa Raya.

#Pemkab Gowa