Kamis, 06 Agustus 2020 08:00

Wanita Ini Bikin Heboh Bandara, Bawa Koper Penuh Tulang Belulang Suami

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Wanita itu meletakkan tulang belulang di dalam sebuah kotak yang ditaruh di koper mereka. Rencananya mereka akan membawa pulang kerangka suami sekaligus ayahnya itu ke Armenia.

RAKYATKU.COM - Dua wanita yang merupakan ibu dan putrinya membawa tulang belulang manusia di dalam sebuah koper. Aksi tersebut ketahuan saat pengecekan di Bandara Jerman.

Seorang wanita berusia 72 tahun bersama putrinya, berusia 52 tahun, dihentikan oleh petugas bea cukai di bandara karena ketahuan membawa tulang belulang mayat manusia di dalam koper.

Dua wanita itu ternyata sedang membawa kerangka suami sekaligus ayah yang telah meninggal 12 tahun lalu, tepatnya pada tahun 2008.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Wanita itu meletakkan tulang belulang di dalam sebuah kotak yang ditaruh di koper mereka. Rencananya mereka akan membawa pulang kerangka suami sekaligus ayahnya itu ke Armenia.

Karena memiliki dokumen resmi, maka perjalanan dua wanita yang membawa tulang belulang manusia itu diizinkan. Kejadian itu sempat menghebohkan Bandara karena petugas menemukan adanya tulang belulang di dalam koper penumpang.

Sebelumnya, jenazah suami sekaligus ayah kedua wanita itu dimakamkan di Yunani. Namun setelah 12 tahun, mereka memutuskan untuk memindahkan makam suaminya ke Armenia.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Mereka berdua sedang dalam perjalanan dari Yunani ke Armenia, dan sedang singgah di Munich. Saat singgah di Munich itulah pihak berwenang di Jerman mendapati kedua wanita itu membawa barang yang mencurigakan.

Lantas petugas bea cukai, dokter, dan jaksa dipanggil untuk menyelidiki penemuan tersebut. Stelah melalui proses penyelidikan, para petugas menyimpulkan bahwa tidak ada tindak kejahatan yang dilakukan oleh kedua wanita itu dikutip dari dream.co.id.

Seorang ibu dan putrinya yang enggan disebut namanya itu diminta membuat dokumen resmi terkait pemindahan makam suami sekaligus ayah mereka.

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

Lantas dengan adanya dokumen itulah mereka berdua diizinkan melanjutkan perjalanan ke Armenia.

Tidak diketahui secara pasti mengapa mereka baru memindahkan makam setelah 12 tahun lamanya dari Thessaloniki Yunani ke tanah kelahiran di Armenia.

Semoga tulang belulang suami dari wanita lanjut usia itu bisa segera dimakamkan di tanah kelahiran, sehingga bisa dekat dengan keluarga.

#viral