Selasa, 04 Agustus 2020 20:42

Wawali Parepare Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Balai Nikah di Kelurahan Lapadde

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung Balai Nikah dan Manasik Haji di Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung Kota Parepare, Selasa (4/8/2020).
Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung Balai Nikah dan Manasik Haji di Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung Kota Parepare, Selasa (4/8/2020).

Pangerang Rahim dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji. Hal ini wajib disyukuri bersama dan menjadi momentum untuk melakukan tindakan-tindakan nyata dalam rangka pengabdian kepada bangsa dan negara.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung Balai Nikah dan Manasik Haji di Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung Kota Parepare, Selasa (4/8/2020).

Pangerang Rahim dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji. Gedung tersebut diharapkan dapat meningkatkan pelayanan Kementerian Agama kepada masyarakat, baik bagi yang akan melangsungkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA).

"Saya rasa pelayanan nikah, pelayanan manasik haji, juga pelayanan dalam membangun kerukunan antar umat dan intern antar umat beragama, bisa dimulai dari Gedung balai nikh dan manasik haji ini," jelas Pangerang.

Baca Juga : 

Peletakan batu pertama pembangunan gedung balai nikah dan manasik haji ini, lanjutnya, merupakan sebuah kemajuan bagi Kementerian Agama Kota Parepare.

Hal ini wajib disyukuri bersama dan menjadi momentum untuk melakukan tindakan-tindakan nyata dalam rangka pengabdian kepada bangsa dan negara.

"Gedung ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Keberadaan gedung ini, sebagai bukti bahwa pembangunan keumatan di Kota Parepare telah berlangsung dengan baik," bebernya.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare