Selasa, 04 Agustus 2020 21:05

Dendam Usai Diselingkuhi, Istri Jual Rumah saat Suami ke Luar Negeri

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Berniat balas dendam akan pengkhianatan itu, Mel memutuskan menjual rumah mereka saat Marty sedang pergi.

RAKYATKU.COM - Kehidupan pernikahan memang tak selamanya berjalan mudah. Berbagai cobaan dan masalah kerap melanda untuk menguji rasa cinta sepasang suami istri.

Kesetiaan pun amat diuji tatkala dilimpahi berbagai materi. Hal serupa nampaknya sedang melanda rumah tangga Mel, dan suaminya Marty.

Pernikahan mereka diuji ketika suatu hari Mel menemukan kenyataan menyakitkan. Mel mendapati suaminya telah berselingkuh dengan perempuan lain.

Baca Juga : 

Selama bertahun-tahun, Mel dan Marty menikmati kehidupan pernikahan yang harmonis. Keduanya tampak mesra dan kompak di berbagai kesempatan. Namun hal tersebut berubah sejak Marty mendapatkan promosi di tempat kerjanya.

Marty menjadi lebih sibuk, dan sering bepergian. Bahkan Marty bepergian selama berminggu-minggu karena alasan pekerjaan.

Kesibukan Marty yang tiada henti akhirnya membuat hubungan mereka menjadi renggang. Hal itu berlangsung hingga satu tahun.

Ketika Marty berada di rumah, ia lebih banyak menghabiskan waktu di depan komputer, untuk menghindari percakapan dengan istrinya.

Kabar perselingkuhan Marty terungkap saat menemukan pesan singkat dari seorang perempuan di malam hari.

Pada malam itu, Mel mendapati Marty tertidur lelap di depan laptop. Ia dikagetkan tatkala melihat sebuah pesan ‘mesra’ di layar komputer sang suami

“ Aku merindukanmu, cepatlah pulang..” isi pesan selingkuhan Marty.

Dengan hati-hati, Mel mengangkat komputer Marty dan membawanya ke kamar lain. Tak hanya satu, Mel menemukan banyak sekali pesan dari perempuan tersebut sejak berbulan-bulan lalu.

Tak sekedar berselingkuh, Marty bahkan sudah bertunangan dengannya.

Alih-alih ribut dengan Marty, Mel memutuskan untuk mengambil tindakan cerdas. Ia memutuskan untuk menjual rumah mereka ketika Marty dinas ke luar negeri.

" Saat itu saya tersenyum dan menciumnya, saya mengucapkan selamat tinggal ketika ia pergi untuk tugas di luar negeri, saya tahu apa yang akan saya lakukan,” cerita Mel dikutip dari dream.co.id dari Daily Star.

" Pada hari dia pergi, saya menghubungi agen perumahan dan mengatakan kepadanya bahwa saya ingin menjual rumah saya dengan cepat (dengan harga di bawah nilai pasar agar segera laku)," tambah Mel.

Marty dan Mel memiliki sebuah rumah besar dengan fasilitas kolam renang dan dek besar yang menghadap ke kota. Mel diuntungkan karena rumah itu dibuat atas namanya.

Setelah proses penjualan berjalan, dia tetap berkirim pesan kepada suaminya seperti biasa.

Mel juga membuat rekening bank pribadi sehingga dia bisa menyimpan setengah hasil penjualan rumah.

Sementara itu, dirinya juga mengatur sisanya untuk masuk ke rekening bank bersama enam minggu kemudian, tepat sehari sebelum suaminya kembali dari luar negeri.

#viral #pacar selingkuh