Selasa, 04 Agustus 2020 12:06

Ketua Golkar Jeneponto Siap Hadiri Musda Golkar Sulsel di Jakarta

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Iksan Iskandar
Iksan Iskandar

Terkait rekomendasi ketua umum Partai Golkar terhadap Supriansa, Iksan mengatakan itu penugasan agar musda berlangsung dengan baik.

RAKYATKU.COM -- Ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto, H Iksan Iskandar siap menghadiri musyawarah daerah (musda) Golkar Sulsel. Acara itu rencananya digelar di Jakarta.

Musda ke-10 tersebut akan berlangsung pada 6 Agustus 2020 di Jakarta. Sesuai dengan anggaran dasar dan rumah tangga, seluruh pemilik suara wajib untuk mengikuti musda itu.

"Insya Allah kalau tidak ada halangan bersama dengan sekretaris akan hadir di Jakarta," ujar Iksan Iskandar kepada Rakyatku.com, Senin (3/8/2020).

Baca Juga : Genap 62 Tahun, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar Karaeng Ninra Banjir Doa di Hari Jumat

Bupati Jeneponto itu menambahkan, dari sembilan kandidat yang mengambil formulir, kita tersisa empat calon.

"Ada dua anggota DPR RI dan dua kepala daerah. Itu juga belum pasti, apakah sudah memenuhi syarat dalam musda atau belum. Ini kan belum tentu siapa-siapa di antara empat ini," terangnya.

 

Terkait rekomendasi ketua umum Partai Golkar terhadap Supriansa, Iksan mengatakan itu penugasan agar musda berlangsung dengan baik.

Baca Juga : Muskab PMI Jeneponto, Iksan Iskandar Diminta Kembali Jadi Ketua

Rekomendasi itu, kata Iksan, harus dijaga bersama karena yang memberi penugasan adalah ketum umum.

Sponsored by MGID

"Yang akan maju empat orang itu semua kader-kader terbaik Golkar yang bisa dipertimbangkan dan diperhitungkan menjadi ketua Golkar Sulsel," tuturnya.

Empat kandidat yang mengerucut yakni dua anggota DPR RI, Hamka B Kady dan Supriansa serta dua kepala daerah yakni Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dan Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid.

Baca Juga : Bupati Jeneponto Hadir di Mubes KTT, Nyatakan Siap Bertarung ke Senayan

 

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Samsul Lallo
#Musda Golkar Sulsel #iksan iskandar