Minggu, 02 Agustus 2020 17:44

Terlempar karena Tersengat Listrik, Sopir Bajaj Mendarat Tepat di Kepala Wanita Pengusaha Hotel

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com

Seketika itu tubuhnya terlempar. Sekitar delapan meter. Mendarat tepat di kepala wanita pengusaha yang sedang berjalan kaki.

RAKYATKU.COM - Wanita itu seorang pengusaha perhotelan. Dia sedang berjalan kaki saat seorang sopir bajaj tersengat listrik.

Pria itu terlempar saat tubuhnya menyentuh kabel listrik yang menjorok ke tanah.

Awalnya, sopir bajaj itu berhenti. Dia hendak menyingkirkan kabel listrik yang melintang jalan. Tiba-tiba sebuah truk lewat menyambar kabel tersebut sehingga mengenai tubuh sopir bajaj.

Seketika itu tubuhnya terlempar. Sekitar delapan meter. Mendarat tepat di kepala wanita pengusaha yang sedang berjalan kaki.

Insiden ini terjadi Bengaluru, India pada Kamis (16/7/2020). Wanita itu harus mendapat 52 jahitan di kepala.

Sebuah rekaman CCTV menunjukkan pria itu terlempar pada kabel yang longgar.

"Setelah Superman, seorang 'Wireman' datang untuk mendarat di Bumi ..." cuit pemilik akun Twitter @tweet2kamran mengomentari video itu.

Wanita itu diidentifikasi sebagai Sunita, seorang pengusaha perhotelan di Bengaluru. Menurut situs berita lokal, dia berjalan ke hotelnya ketika kecelakaan itu terjadi.

Dia dibawa ke rumah sakit terdekat dan menderita 52 jahitan di kepalanya karena insiden itu. Kabarnya, kondisinya sekarang stabil.

"Semuanya terjadi dalam sepersekian detik. Seseorang memanggil nama saya, dan saya berbalik untuk melihat mengapa. Hal berikutnya yang saya lihat adalah seorang pengemudi bajaj terbang ke arah saya. Kemudian dia menabrak saya, dan saya pingsan," cerita Sunita.

Suami Sunita, Krishnamurthy, seorang inspektur kesehatan yang bekerja di dekat situ. Dia bergegas ke tempat itu dan membawanya ke rumah sakit.

Sunita mengatakan sopir bajaj itu tidak terluka. Pulih dari goncangan setelah beberapa menit.

 

#Tersengat listrik