Minggu, 02 Agustus 2020 16:36

Ular Kobra Masuk ke Celana, Pria Ini Hanya Bisa Berdiri Tegang 7 Jam

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
India Times
India Times

Pawang ular pun tiba pada pagi itu. Sang pawang dengan hati-hati membuka celana Lovekesh Kumar dan menyelamatkannya.

RAKYATKU.COM - Selama ini kamu mungkin pernah membaca berita tentang ular masuk kloset, dapur, hingga kasur. Lupakan! sebab kali ini ada kabar yang lebih menegangkan.

Di Uttar Pradesh, India, ada ular kobra yang masuk ke celana seorang pria. Ya, celana! Dan, itu ular betulan. Berbisa pula.

Berita ini tentu lebih mengerikan dari kabar-kabar penemuan ular di tempat tidur, kloset, maupun di pesawat sekalipun, yang selama ini banyak kita baca.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Peristiwa itu terjadi di Sikandapur, sebuah desa di Mirzapur, Uttar Pradesh. Dan, pria yang celananya kemasukan ular itu adalah Lovekesh Kumar.

Lovekesh Kumar berada di desa itu karena sedang menggarap proyek memasang tiang-tiang listrik bersama kawan-kawan buruhnya. Malam itu, Lovekesh Kumar sedang tidur pulas.

Ular itu kelayapan tengah malam, saat Lovekesh Kumar tertidur lelap usai makan malam itu. Dia tiba-tiba terjaga setelah merasakan ada sesuatu yang bergerak-gerak di celananya.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Dia dengan cepat sadar bahwa makhluk yang berada di celana itu adalah ular. Karena kaget, Lovekesh Kumar segera berdiri dan memastikan ular itu tidak menggigitnya.

Apesnya lagi, peristiwa itu terjadi pada tengah malam. Sehingga teman-temannya baru bisa mencari bantuan pawang ular pada pagi harinya dikutip dari dream.co.id.

Entah kenapa ular itu kerasan di dalam celana Lovekesh Kumar. Binatang melata tersebut tak kunjung keluar dari sarang barunya tersebut.

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

Sehingga, Lovekesh Kumar terpaksa harus berdiri mengangkang selama tujuh jam agar ular di celananya tidak nekat menggigit. Selama itu, dia hanya berpegang pada tiang dalam kondisi menegangkan.

Pada pagi hari, kabar insiden itu menyebar ke penjuru desa. Sehingga ratusan orang, yang terdiri dari masyarakat sekitar, pejabat desa, hingga polisi, datang ke lokasi.

Dalam video yang viral terlihat pawang ular menggunting celana jeans yang dipakai Lovekesh Kumar. Sedangkan, Lovekesh tetap berdiri sambil berpegang pada tiang.

Baca Juga : Pria Ini Kesulitan Bernapas Bertahun-tahun, Ternyata Ada Gigi Tumbuh di Rongga Hidung

Beruntung, Lovekesh Kumar dan ular itu berhasil diselamatkan. Beruntung pula ular itu tidak menggigit Lovekesh.

#viral #cerita unik #aneh