Minggu, 02 Agustus 2020 18:08

Pacar Sekarat, Pria Ini Minta Izin Istrinya untuk Selingkuh

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi perselingkuhan. (The Blaze)
Ilustrasi perselingkuhan. (The Blaze)

Sang suami juga mengaku bahwa ia sudah sempat melakukan hubungan seksual dengan selingkuhannya tersebut.

RAKYATKU.COM - Seorang perempuan menceritakan kisah pilu tentang rumah tangganya yang retak karena orang ketiga. Rumah tangga yang telah dibangun selama 12 tahun tersebut rusak karena suaminya yang berselingkuh. Sang suami bahkan meminta izin selingkuh dengan alasan pacarnya sedang sekarat.

Pengkhianatan tersebut membuat perempuan tersebut tak habis pikir. Padahal, selama ini ia rela mencari nafkah untuk mencukupi kebutuhan keluarganya karena sang suami memiliki gangguan penglihatan.

"Aku tidak pernah keberatan mencari nafkah atau menghasilkan uang lebih sedikit. Suamiku sudah menjadi ayah yang luar biasa dan mengurus anak-anak sehingga aku bisa bekerja. Sejujurnya aku berpikir bahwa kami memiliki hubungan yang sempurna," kata perempuan yang identitasnya tak disebutkan itu dikutip dari indozone.id.

Baca Juga : 

Sebenarnya, ia sudah merasa suaminya selingkuh sejak beberapa bulan yang lalu sebelum akhirnya ketahuan. Selingkuhan suaminya diketahui merupakan seorang perempuan berusia 68 tahun dan menderita kanker stadium lanjut.

"Dokternya mengatakan, dia hidup dengan meminjam waktu. Aku sungguh tidak siap dengan semua ini," kata perempuan tersebut.

Meski sudah ketahuan selingkuh, ia tetap meminta izin untuk selingkuh. Sang suami mengaku bahwa perselingkuhannya terjadi setelah ia dijanjikan harta oleh selingkuhannya.

"Aku merasa dia benar-benar egois, namun dia mengatakan bahwa semua ini dimulai karena wanita itu memiliki uang dan pernah berjanji akan memasukkan namanya dalam surat wasiat. Dia menangis dan merasa gagal karena tidak bisa memenuhi kebutuhan keluarganya. Dia berharap ini cukup untuk membayar biaya kuliah anak-anak kami," kata istri pria tersebut.

#Pasangan selingkuh