Rabu, 29 Juli 2020 13:13

PT Semen Tonasa Kurban 27 Ekor Sapi

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PT Semen Tonasa Kurban 27 Ekor Sapi

Tahun ini PT Semen Tonasa kembali ber-kurban. 27 Ekor sapi siap dibagikan kepada masyarakat. Pembagian daging kurban ini memang rutin dilaksanakan, sebagai salah satu wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hari Raya Iduladha tahun ini, PT Semen Tonasa kembali menyalurkan bantuan sapi kurban untuk 11 desa dan kelurahan sekitar pabrik. Perusahaan industri semen terbesar di timur Indonesia ini, menyalurkan 27 ekor sapi dengan total bantuan 337,5 juta.

Proses penyerahan hewan kurban itu sendiri langsung diantarkan ke Kantor Desa dan Kelurahan masing-masing. Penyerahan bantuan ini dilaksanakan selama dua hari yakni Rabu dan Kamis, 28-29 Juli 2020.

“Tahun ini sebanyak 27 ekor yang kita bagi ke 11 desa lingkar pabrik, Instansi, Masjid, Yayasan serta organisasi pemuda,” ungkap Kepala Biro Humas dan Sekretariat PT Semen Tonasa, Said Chalik.

Baca Juga : PT Semen Tonasa Kembali Berikan Dukungan Pemberdayaan Masyarakat di Pangkep

Ditambahkan Said, pembagian sapi kurban ini memang rutin dilaksanakan, sebagai salah satu kontribusi dan wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat, semoga hubungan perusahaan dan masyarakat semakin erat, ujarnya.

Salah satu perwakilan desa yang mendapat bantuan ini menyampaikan apresiasi atas perhatian PT. Semen Tonasa, yang telah banyak membantu, tidak hanya di sektor pembangunan namun juga di bidang sosial.

“Kami menyampaikan apresiasi atas upaya perusahaan selama ini, yang telah banyak membantu khususnya pemerintah, dan tentunya bantuan kali ini sebagai bentuk kemitraan, untuk memajukan pembangunan di bidang keagamaan,”.

Baca Juga : Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Pemerhati Lingkungan hingga Pelajar Bersihkan Pantai Bersama PT Semen Tonasa

Selain untuk 11 desa dan kelurahan lingkar pabrik, Semen Tonasa juga menyerahkan bantuan sapi kurban untuk Instansi, Mesjid, Yayasan dan Organisasi Kepemudaan.

#PT Semen Tonasa