Rabu, 29 Juli 2020 09:02

Misi Kemanusiaan Pemuda Pancasila Wajo ke Masamba, Bawa Al-Qur'an dan Air Minum

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo ikut membantu korban banjir bandang yang terjadi di Masamba, Kabupaten Luwu Utara.
Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo ikut membantu korban banjir bandang yang terjadi di Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Keberangkatan rombongan Pemuda Pancasila Wajo ke Masamba, Luwu Utara, sebagai salah satu wujud kepedulian serta membawa amanah dari donatur.

RAKYATKU.COM, WAJO - Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo ikut membantu korban banjir bandang yang terjadi di Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Setelah sebelumnya menyalurkan bantuan sembako kepada korban banjir di beberapa titik di Wajo, Pemuda Pancasila Wajo memberangkatkan beberapa pengurus untuk menyalurkan bantuan serupa ke Masamba.

Abdul Rahim selaku Ketua OKK MPC Pemuda Pancasila Wajo menyampaikan, keberangkatan rombongan ke Masamba sebagai salah satu wujud kepedulian serta membawa amanah dari donatur. "Keberangkatan kami ke Masamba itu salah satu wujud kepedulian kepada saudara-saudara kita yang terkena bencana," kata Rahim, Selasa (28/7/2020).

Baca Juga : Rakercab, Pemuda Pancasila Wajo Akan Evaluasi Kinerja Badan/Lembaga dan PAC

Ada ratusan Al-Qur'an serta alat salat yang dibagikan kepada korban banjir Masamba. Diserahkan kepada pengelola pondok pesantren Al Fatah Putera Masamba di posko pengungsian santri. Selain Al-Qur'an dan perlengkapan salat, juga memberikan bantuan air minum.

Rahim mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah menyumbang serta memberikan kepercayaan kepada organisasi Pemuda Pancasila. "Insyaaallah berkah," ucapnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#Banjir Luwu Timur #Pemuda Pancasila Wajo