Selasa, 28 Juli 2020 19:01

Pemuda Ini Sakit Aneh Setelah Buang Air Kecil Dekat Tempat Ibadah

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Karena sudah tidak tahan akibat banyak minum air, dia memutuskan buang air kecil di kawasan tempat ibadah tersebut. Saat itu, tidak terlintas dalam pikiran Azril, kelakuannya itu dianggap tidak menghormati tempat ibadah di situ. Malamnya, Azril merasakan sendi-sendi tubuhnya sakit dan panas.

RAKYATKU.COM - Pengalaman kesulitan buang air kecil setelah liburan membuat Azril lebih berhati-hati menjaga kelakuannya ketika tinggal di negeri orang.

Menurut pemuda kelahiran Kuala Lumpur ini, kisah bermula ketika dia dan tiga temannya pergi berlibur ke sebuah negeri di Pantai Timur, Malaysia.

Sebelumnya Azril lebih banyak tinggal di luar negeri karena pekerjaan ayahnya sebagai insinyur. Sesekali dia kembali ke Malaysia, jika sang ayah mengajukan cuti panjang.

Baca Juga : 

Azril yang kini berusia 26 tahun mengatakan peluang kembali ke negara sendiri merupakan detik yang ditunggu-tunggu. Sebab dia ingin mengenal Malaysia dengan lebih dekat lagi.

"Saya besar di luar negeri. Jadi apabila Ayah selesai tugasnya di luar negeri, kami sekeluarga pulang ke tanah air," kata Azril membuka kisah horornya.

Azril sudah berada di luar negeri sejak usia 11 tahun. Walaupun berjauhan, dia tetap berhubungan dengan kawan-kawan baiknya di Malaysia.

"Jadi kami berencana liburan bersama-sama ke beberapa buah negeri yang terkenal dengan berbagai budayanya. Perjalanan keliling Malaysia kami awali dengan pergi ke Pantai Timur yaitu Kelantan, Terengganu, dan Pahang," katanya.

Ketika asyik menjelajah tempat-tempat menarik di Pantai Timur, Azril dan teman-temannya singgah di sebuah kawasan tempat ibadah.

Karena sudah tidak tahan akibat banyak minum air, dia memutuskan buang air kecil di kawasan tempat ibadah tersebut.

"Ketika itu kami berada berdekatan dengan tempat ibadah yang memang terkenal. Saya tidak pikir panjang dan langsung kencing di semak dekat tempat ibadah itu tanpa pengetahuan teman-teman," kata Azril.

Saat itu, tidak terlintas dalam pikiran Azril, kelakuannya itu dianggap tidak menghormati tempat ibadah di situ. Malamnya, Azril merasakan sendi-sendi tubuhnya sakit dan panas.

"Malam itu saya tidak bisa tidur bahkan meski AC dipasang dengan tingkat dingin yang maksimum. Hari berikutnya saya demam tinggi dan memutuskan untuk pulang ke KL," jelasnya.

Sejak itu, dia mengalami kesulitan setiap hendak buang air kecil. Selain itu demam yang melanda tubuhnya juga semakin memburuk.

"Mama membawa saya ke spesialis di rumah sakit. Dokter bilang saya hanya mengalami demam biasa, malah saluran kencing saya juga tidak ada masalah.

Karena hanya dibilang demam biasa dan tidak ada masalah dengan saluran kencingnya, Azril hanya istirahat total saja di rumah.

Tapi ada sesuatu yang aneh dalam dirinya. Setiap malam, tidurnya terganggu dengan mimpi buruk.

"Melihat keadaan ini, mama terpaksa memanggil seorang ustaz ke rumah untuk mengobati masalah saya ini.

"Ketika ditanya apa yang terjadi, saya menceritakan semuanya. Termasuk tempat-tempat yang saya kunjungi saat liburan," kata Azril.

Waktu itu ustaz hanya mengangguk-angguk. Dia kemudian menyuruh Azril kembali ke tempat itu dan meminta maaf.

Ustaz itu juga menyuruh Azril untuk memberi sedekah uang sebagai simbol dia telah membayar denda.

Jadi, Azril dan keluarganya kembali ke tempat ibadah yang pernah dia kunjungi sebelumnya. Di sana dia bertemu dengan penjaga tempat ibadah itu dan meminta maaf.

"Saya meminta maaf karena kencing di kawasan itu. Setelah selesai semuanya, kami langsung pulang," tambah Azril.

#kencing sembarangan #viral #aneh