Selasa, 28 Juli 2020 20:07

Waduh! Istri Nongol di Kamera Tanpa Busana saat Suami Lagi Siaran Langsung

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Credits : Daily Star
Credits : Daily Star

Istri Fabio, Nataly Mega, lewat di depan kamera dalam kondisi setengah telanjang. Fabio sedang mengobrol dengan Guilherme ketika Nataly Mega, yang baru saja keluar dari kamar mandi. Dia bergegas melintasi ruangan tanpa membawa apa pun kecuali handuk, yang membungkus kepalanya.

RAKYATKU.COM - Presenter dan komedian terkemuka di Brasil, Fabio Porchat, mengadakan siaran langsung, dengan mantan kandidat presiden, Guilherme Boulos. Tiba-tiba mereka dikejutkan oleh istri Fabio, Nataly Mega, yang setengah telanjang, lewat di depan kamera.

Dia muncul dengan hanya berbalut handuk yang menutupi kepalanya. Alhasil kejadian tersebut menjadi viral dan ramai diperbincangkan di media sosial.

Video itu menunjukkan Fabio sedang mengobrol dengan Guilherme ketika Nataly Mega, yang baru saja keluar dari kamar mandi, bergegas melintasi ruangan tanpa membawa apa pun kecuali handuk yang membungkus kepalanya.

Baca Juga : 

Nataly tampaknya telah mengetahui bahwa sang suami sedang melakukan siaran langsung, sehingga dia membungkuk dan mencoba untuk tidak ditangkap oleh kamera, tetapi gagal total.

Saat itu, Guilherme menyadari dan tidak bisa bungkam. Ia mengatakan, " Seseorang berjalan lewat telanjang."

Fabio, berusaha mengabaikan istrinya, berbalik dan berkata, "Semua orang melihatmu."

Nataly menjawab, "Bisakah Anda melihat saya?"

"Jelas mereka bisa melihat, benar-benar, bahkan Guilherme melihat," tambah Fabio sementara Guilherme tertawa terbahak-bahak di layar.

Fabio pun memberitahu jika Ia melakukan siaran langsung di kamar tidur saat istrinya sedang mandi.

“ Saya melakukan siaran di kamar istri saya dan dia memutuskan untuk mandi. Ketika itu dia telah selesai mandi dan ingin pergi untuk mencari pakaian di lemari. Gila,” ujar Fabio.

Ia pun menyadari jika sang istri, Nataly ingin pergi ke ruangan untuk berganti pakaian. Namun menurutnya tidak ada waktu untuk menghentikan pembicaraan dengan mantan kandidat presiden itu.

Dia telah mencoba menyamarkannya, tetapi politisi itu memperhatikan Nataly.

“ Mata kecilku, melihat ada sesuatu yang datang, tetapi tidak ada waktu untuk berbicara. Ketika dia lewat, saya tetap diam untuk melihat apakah tidak ada yang melihat. Tapi Boulos melihatnya.”, jelasnya.

Fabio pun tertawa melihat kelakuan istrinya yang justru menutupi kepalanya dengan handuk dibandingkan menutupi badannya.

" Yang aneh adalah dia telanjang dan melindungi kepalanya, karena menurutnya itu lebih penting," canda Fabio.

Insiden itu terjadi awal bulan ini, pada 3 Juli, tetapi baru-baru ini menyebar di platform media sosial lainnya.Aktivis dan politisi Guilherme adalah kandidat presiden untuk partai Sosialisme dan Partai Liberty (PSOL) sayap kiri pada 2018.

Nataly dan Fabio telah menikah pada tahun 2017. Dia adalah produser di saluran YouTube Porta dos Fundos yang dibantu oleh suaminya.

Dia belajar di University of California sementara suaminya telah bekerja sebagai presenter terkemuka di Brasil. Fabio juga merupakan pengisi suara film seperti film Disney " Frozen" dan The Angry Birds Movie. (Daily Star)

#viral #aneh