Senin, 27 Juli 2020 08:03

Bertemu Nurdin Abdullah, Chaerul Tanjung Dukung Land Mark Baru Kota Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pertemuan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, dengan Chaerul Tanjung berlangsung di Jakarta, Sabtu (25/07/2020).
Pertemuan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, dengan Chaerul Tanjung berlangsung di Jakarta, Sabtu (25/07/2020).

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, bertemu dengan Chaerul Tanjung di Jakarta, Sabtu (25/7/2020). Pertemuan ini membahas tentang pembangunan land mark Kota Makassar.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Pendiri sekaligus pemilik Trans Corporation Group, Chaerul Tanjung, mengapresiasi langkah Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang akan membangun land mark Kota Makassar, yakni pelebaran Jalan Metro Tanjung Bunga.

CT--begitu Chaerul Tanjung akrab disapa--menyambut baik saat Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, membahas dimulainya proyek prestisius pelebaran Jalan Metro Tanjung Bunga. Pertemuan berlangsung di kediaman Chaerul Tanjung, di Jakarta, Sabtu (25/7/2020).

Pada pertemuan ini, hadir Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin, serta anggota TGUPP Sulsel Bidang Infrastruktur, Hendra Pachri.

Baca Juga : Hadiri Buka Puasa Akbar dan Peringatan Malam Nuzulul Qur'an, Sofha Marwah Bahtiar Serahkan Sejumlah Bantuan

Chaerul Tanjung berulang kali menyampaikan terima kasih kepada Nurdin Abdullah dan Rudy Djamaluddin. "Ini saya malu sekali. Sudah terbalik ini, Pak Gub," ucap Chaerul Tanjung.

"Mestinya saya yang mendatangi gubernur dan wali kota. Kini gubernur yang mendatangi saya. Pemerintah yang mendatangi pengusaha," lanjutnya.

Sebagai pengusaha, Chaerul Tanjung mengapresiasi langkah Nurdin Abdullah membangun fasilitas umum yang akan menjadi land mark di Kota Daeng.

Baca Juga : 10.000 Orang Hadiri Buka Puasa Akbar Pemprov Sulsel di Bone

Bentuk apresiasinya itu, Chaerul Tanjung memberikan hibah lahan untuk pelebaran Jalan Metro Tanjung Bunga. "Saya serahkan berapa saja luas lahan untuk kebutuhan pembangunan pelebaran jalan di Tanjung Bunga," jelas pria yang dikenal dengan 'si Anak Singkong'.

Chaerul Tanjung memiliki aset berupa puluhan hektare lahan dan bangunan di hamparan Trans Mal di Jalan Metro Tanjung Bunga.

Nurdin Abdullah menyampaikan terima kasih kepada pengusaha Chaerul Tanjung yang rela menghibahkan lahannya untuk pembangunan fasilitas umum, pelebaran jalan di Metro Tanjung Bunga.

Penulis : Yuniastika Datu
#Pemprov Sulsel #Nurdin Abdullah #Chaerul Tanjung