Rabu, 15 Juli 2020 13:03

Kalla Development & Construction Bagi Banyak Promo di Kalla Fair, Berhadiah Motor dan Mobil

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sejumlah lini bisnis di bawah Kalla Group bersiap untuk memberikan penawaran terbaiknya melalui event Kalla Fair yang akan digelar secara virtual online melalui aplikasi Zoom. (Foto: Kalla Development & Construction)
Sejumlah lini bisnis di bawah Kalla Group bersiap untuk memberikan penawaran terbaiknya melalui event Kalla Fair yang akan digelar secara virtual online melalui aplikasi Zoom. (Foto: Kalla Development & Construction)

Sejumlah lini bisnis di bawah Kalla Group bersiap untuk memberikan penawaran terbaiknya melalui event Kalla Fair

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sejumlah lini bisnis di bawah Kalla Group bersiap untuk memberikan penawaran terbaiknya melalui event Kalla Fair yang akan digelar secara virtual online melalui aplikasi Zoom.

Customer gathering online ini akan digelar pada Sabtu (18/7/2020) mendatang, pukul 13.00 – 16.00 Wita. 

Selama acara berlangsung akan hadir berbagai penawaran menarik yang khusus ditawarkan kepada seluruh customer Kalla. 

Selain itu, hadir pula special live talks oleh Jusuf Kalla dan empat gubernur di Sulawesi yang mengangkat pembahasan dengan tema “Kebangkitan Ekonomi dari Timur”. 

Untuk dapat menjadi peserta Kalla Fair, pelanggan dapat melakukan resgistrasi melalui link pendaftaran di bit.ly/KallaOnlinefair2020. 

Seluruh customer dari setiap bisnis Kalla Group akan dihadirkan termasuk customer setia Kalla Development & Construction. Pada kesempatan spesial ini, Kalla Beton, Kalla Inti Karsa, dan Perumahan Bukit Baruga siap memberikan penawaran dan benefit menarik kepada peserta. 

CEO Kalla Development & Construction, Zumadi SM Anwar, mengungkapkan kebutuhan masyarakat akan produk konstruksi, properti perumahan, dan FnB makin meningkat di tengah pandemi Covid-19.

“Oleh karena itu, kami memberikan penawaran khusus dari sejumlah lini bisnis. Penawaran ini beragam mulai dari potongan harga spesial dan hadiah langsung yang hanya berlaku selama melakukan transaksi di event Kalla Fair. Sehingga sangat disayangkan jika customer melewatkan kesempatan ini,” beber Zumadi dalam rilis persnya, Rabu (15/7/2020).

Berhadiah Motor dan Mobil

Khusus peserta Kalla Fair, manajemen Bukit Baruga memberikan promo menarik khusus untuk pembelian Cluster Balithai, tanah datar, dan bali regency.

Bertajuk “Pilih unit sekarang bayar semampunya, pilih hadiah sesukanya”, di mana customer mendapatkan hadiah langsung mobil, motor, logam mulia, sepeda lipat, dan kanopi.

Kalla Beton Hadirkan Potongan Harga

Pada kesempatan spesial ini, Kalla Beton siap memberikan penawaran berupa promo harga khusus untuk produk bata ringan dan semen instan. Hal ini diungkapkan langsung oleh, Syatir selaku Manajer Pemasaran Kalla Beton. 

“Kalla Fair merupakan kesempatan yang spesial bagi seluruh customer, khususnya bagi customer Kalla Beton. Pelanggan berkesempatan mendapatkan berbagai benefit yang dihadirkan," kata Syatir.

"Untuk itu, Kalla Beton siap memberikan berbagai penawaran menarik bagi seluruh customer khususnya pada produk Bata Ringan dan Semen Instan," imbuhnya. Penawaran khusus yang diberikan hanya berlaku selama acara Kalla Fair berlangsung. 

Diskon Spesial Gastros Eatery dan Point Mallku

Peserta Kalla Fair juga akan mendapatkan berbagai promo istimewa dari Kalla Inti Karsa. Seperti diskon 20% Dine In di Gastros Coffee & Eatery (maksimum 4 pax) melalui aplikasi Mallku. 

Ada pula makan siang 5 hari berturut-turut di Gastros Coffee & Eatery cukup dengan Rp100.000 untuk layanan pesan antar dengan pilihan menu yang variatif. Promo spesial ini berlaku di Gastros Mal Ratu Indah dan Nipah Mal. 

Selain itu, bagi peserta Kalla Fair yang mengunduh aplikasi Mallku selama kegiatan berlangsung akan mendapat free 20 points yang dapat ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik di aplikasi Mallku.