Senin, 13 Juli 2020 12:04

Bukan Setting-an, Pencuri Mobil Tabrak Pencuri Mobil saat Kejar-kejaran Polisi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Randy Lee Cooper (kiri) dan Kristin Nicole Begue. (Foto: Newberg-Dundee Police Department/NY Post)
Randy Lee Cooper (kiri) dan Kristin Nicole Begue. (Foto: Newberg-Dundee Police Department/NY Post)

Seorang pria pencuri mobil di Oregon, Amerika Serikat, bertabrakan dengan pencuri mobil lain saat kejar-kejaran dengan polisi

RAKYATKU.COM - Seorang pria pencuri mobil di Oregon, Amerika Serikat, bertabrakan dengan pencuri mobil lain saat kejar-kejaran dengan polisi.

Kejadiannya pada 5 Juli lalu. Saat itu polisi merespons laporan Toyota Land Cruiser yang dicuri terlihat di Newberg. Demikian menurut kepolisian Newberg-Dundee, dilaporkan New York Post yang dikutip pada Senin (13/7/2020).

Kejar-kejaran polisi dan pencuri mobil pun terjadi. Pengejaran berlangsung selama beberapa blok sampai pengemudi menabrak mobil lain di dekat persimpangan.

"Tersangka dilaporkan berusaha melarikan diri dari polisi dengan melaju melalui pusat kota Newberg, tetapi menabrak pengemudi Buick Regal dekat jalan E Franklin and College," menurut polisi dilaporkan KDRV ABC News.

Polisi mengidentifikasi pencuri mobil pertama sebagai Randy Lee Cooper, 27 tahun, dari Portland.

Setelah membawa Cooper, polisi menyadari bahwa mobil Buick, mobil kedua yang ditabrak Cooper, juga dilaporkan dicuri sekitar tiga pekan lalu.

Pengemudi Buick bernama Kristin Nicole Begue dari Newberg, 25 tahun, ternyata mengemudi di bawah pengaruh minuman keras saat kecelakaan.

Kedua pencurian mobil ini tidak terkait, menurut Kepolisian Newberg-Dundee dalam unggahan Facebook-nya.

Randy Lee Cooper didakwa dengan tuduhan penggunaan kendaraan bermotor tanpa izin, berusaha menghindari polisi, penyerangan, dan mengemudi sembrono. 

Sementara itu, pencuri mobil kedua didakwa dengan pasal mengemudi di bawah pengaruh minuman keras dan kepemilikan kendaraan bermotor tidak sah.