Senin, 13 Juli 2020 10:03

Artis FTV Bertubuh Mungil Ditangkap Polisi Diduga Terkait Prostitusi Daring

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Seorang wanita yang disebut-sebut artis FTV berinisial HH ditangkap polisi di sebuah hotel di Kota Medan, Sumtra Utara, Senin dini hari WIB (13/7/2020). (Foto: Suara)
Seorang wanita yang disebut-sebut artis FTV berinisial HH ditangkap polisi di sebuah hotel di Kota Medan, Sumtra Utara, Senin dini hari WIB (13/7/2020). (Foto: Suara)

Seorang wanita yang disebut-sebut artis FTV berinisial HH ditangkap polisi di sebuah hotel di Kota Medan

RAKYATKU.COM - Seorang wanita yang disebut-sebut artis FTV berinisial HH ditangkap polisi di sebuah hotel di Kota Medan, Sumtra Utara, Senin dini hari WIB (13/7/2020).

Publik figur bertubuh mungil itu diamankan personel Satreskrim dan Intelkam Polrestabes Medan. Ia diamankan polisi dari sebuah kamar hotel bersama seorang lelaki.

Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko, membenarkan penangkapan ini. Polisi menangkap HH usai mendapat informasi adanya muncikari yang bisa menghadirkan artis.

"Saat diamankan H (23) ini bersama seorang laki-laki di salah satu hotel di Kota Medan," kata Kombes Riko Sunarko. Keduanya diperiksa di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Medan.

Dari pengakuan HH, dirinya baru saja mendarat dari Jakarta dan menginap di salah satu hotel berbintang di Medan.

Untuk dugaan prostitusi daring alias online, Riko mengatakan sedang dilakukan penyelidikan terhadap keduanya.

Saat diamankan ke Mapolrestabes Medan, wanita itu menutupi wajahnya dengan masker dengan mengenakan jaket serta penutup kepala.

"Pria yang bersama HH ini juga diamankan dan dilakukan pemeriksaan mendalam terkait dugaan prostitusi online," ungkap Riko.

Sumber: Suara