Minggu, 12 Juli 2020 10:02

Gokil ... Orang Ini Terbang dengan Sofa Sambil Menonton Kartun Tom and Jerry

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Instagram Hasan Kaval.
Foto: Instagram Hasan Kaval.

bersantai di sofa dan menonton serial kartun favoritmu? Itulah yang dilakukan instruktur paralayang Turki bernama Hasan Kaval. 

RAKYATKU.COM - Instruktur paralayang ini benar-benar gokil. Dia terbang dengan sofa sambil menonton televisi. 

Kegiatan paralayang memang jadi salah satu atraksi menantang adrenalin saat liburan. Terbang dari perbukitan menyusuri indahnya pemandangan dari ketinggian.

Namun, bagaimana jadinya kalau sembari bersantai di sofa dan menonton serial kartun favoritmu? Itulah yang dilakukan instruktur paralayang Turki bernama Hasan Kaval. 

Dia terbang dengan sofa berwarna merah, lengkap dengan sandaran, sandaran kaki, lampu, dan televisi. Kemudian terdapat parasut didukung oleh dua harness yang melekat pada sofa.

Video dia terbang dengan sofa ini dibagikan dalam akun Instagram-nya. Dalam video diperlihatkan bagaimana persiapan dia dibantu rekan-rekannya terbang dengan sofa hingga akhirnya mengudara.

Saat di udara Hasan mengganti sepatunya dengan santai. Dia membuat dirinya nyaman seperti sedang berada di rumah saja. 

Dia bahkan sempat mengunyah keripik dan minum softdrink sembari menonton kartun Tom and Jerry di layar televisi yang ada di depannya. Dia pun menikmati waktunya di udara hingga akhirnya mendarat.

Dalam video yang dia bagikan, Hasan juga memperlihatkan proses modifikasi paralayangnya hingga sanggup terbang di udara.