Jumat, 10 Juli 2020 09:02

Tanpa Busana, Guru PNS Ditemukan Tewas dalam Ember

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

PNS di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, ditemukan tewas, Kamis (9/7/2020). Mayatnya dalam kondisi tanpa busana di dalam ember berukuran 60 sentimeter. 

RAKYATKU.COM - Seorang guru pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, ditemukan tewas, Kamis (9/7/2020). Mayatnya dalam kondisi tanpa busana di dalam ember berukuran 60 sentimeter. 

Polres Banyuasin tengah menyelidiki kasus dugaan pembunuhan ini. Kapolres Banyuasin, AKBP Danny Sianipar, mengatakan korban bernama Efriza Yuniar. 

Dia adalah warga Jalur 5 Desa Marga Rahayu, Kecamatan Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin. "Kita sudah melakukan olah TKP dan memasang garis polisi," ujar Danny, dikutip CNN Indonesia, Jumat (10/7/2020).

Danny mengatakan, korban pertama kali ditemukan dalam ember di depan rumahnya. Dibungkus kain tebal dan dimasukkan ke dalam ember.

"Kemungkinan leher dijerat sampai tidak bisa bernapas korbannya. Tidak ditemukan luka luar lainnya. Untuk keperluan otopsi sekarang jenazah kita evakuasi ke RS Bhayangkara Palembang," beber Dani.

Dani mengatakan pihaknya akan terus melakukan penyelidikan. Sejauh ini ada beberapa saksi yang telah diperiksa. Salah satunya adalah warga yang melihat korban pertama kali.

"Ada empat saksi yang kita periksa, mereka adalah yang pertama kali menemukan jenazah korban," katanya.

Loading...