Rabu, 08 Juli 2020 19:31

Mirip Barbie, Wanita Ini Berhenti Kerja Kantoran karena Terlalu Seksi

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Barbara Luna Sipos. (Photo/Instagram/@barbaralunasipos)
Barbara Luna Sipos. (Photo/Instagram/@barbaralunasipos)

Seorang wanita kini memiliki penampilan bak Barbie setelah dirinya tergila-gila dengan Barbie sejak kecil. Wanita yang bernama Barbara Luna Sipos memiliki penampilan yang seksi layaknya boneka hidup.

RAKYATKU.COM - Seorang wanita kini memiliki penampilan bak Barbie setelah dirinya tergila-gila dengan Barbie sejak kecil. Wanita yang bernama Barbara Luna Sipos memiliki penampilan yang seksi layaknya boneka hidup.

Bahkan ia dianggap terlalu seksi untuk bekerja di kantoran karena penampilannya. Ia diketahui telah melakukan berbagai prosedur kecantikan hingga melakukan implan payudara.

Tak hanya itu saja, sejak remaja Barbara juga telah melakukan implan payudara. Mulai dari dadanya 34B hingga menjadi 34F.

"Aku selalu ingin seperti karakter fantasi atau boneka. Memori pertama yang aku ingat adalah saat aku bermain Barbie dan aku mulai menjadi boneka hidup pada usia 17," ucapnya, dilansir dari Yahoo Australia, Selasa (7/7/2020).

Barbara merupakan wanita yang berasal dari Budapest. Ia juga merasa tidak nyaman saat bekerja karena dirinya yang tampil begitu seksi. Ia yang bekerja sebagai resepsionis sering merasa dirinya menjadi objek seksual rekan-rekan kerja prianya.

"Jadi aku sadar bahwa pekerjaan seperti itu bukan untukku karena aku hidup di lingkungan di mana wanita menarik tidak punya pilihan untuk bisa mempertahankan pekerjaannya atau menaikkan posisi tanpa bercinta dengan bos. Yang seperti itu aku tidak mau," ungkapnya.

Ia pun memilih berhenti bekerja dan kini lebih memilih untuk menjadi model seksi. Ia mengaku bahwa menjadi model cukup untuk membiayai hidupnya.