Minggu, 05 Juli 2020 08:43

Tiga Bulan TPP ASN Pemkab Wajo Tak Dibayar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggota DPRD Wajo, Hairuddin.
Anggota DPRD Wajo, Hairuddin.

Anggota DPRD Wajo, Hairuddin, menyebut Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Wajo sudah tiga bulan belum dibayar.

RAKYATKU.COM, WAJO - Anggota DPRD Wajo, Hairuddin, menyebut Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Wajo sudah tiga bulan belum dibayar.

Politikus Partai Demokrat inipun meminta Pemkab Wajo untuk segera melakukan pembayaran TPP ASN untuk April hingga Juni itu.

"Kita mendesak dan berharap kepada pemda agar TPP ASN segera dibayarkan secara normal. Selama tiga bulan," kata Hairuddin, Sabtu (4/7/2020).

Hairuddin berpendapat, tidak ada alasan bagi Pemkab Wajo untuk menunda-nunda pencairan. Itu karena TPP ASN ini sudah dianggarkan di APBD TA 2020.

"Sebagai mitra kita akan mengawasi anggaran yang telah kita sepakati bersama, ini tentu berdasarkan dari aspirasi ASN kita," bebernya.

Anggota Komisi I DPRD Wajo ini juga mengajak pemkab duduk bersama dengan dewan untuk merumuskan langkah-langkah konkret agar pembayaran ASN tidak telat lagi ke depannya.

"Ini agar ASN kita dapat menjalankan tugasnya serta memberikan terbaik terhadap masyarakat Wajo," harapnya.

Loading...