Sabtu, 04 Juli 2020 14:27

Pacar Putra Donald Trump Positif Covid-19

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Donald Trump Jr dan Kimberly Guilfoyle. (Foto: People)
Donald Trump Jr dan Kimberly Guilfoyle. (Foto: People)

Kimberly Guilfoyle, 51, mantan penyiar Fox News yang berkencan dengan Donald Trump Jr, langsung diisolasi usai diketahui positif

RAKYATKU.COM - Pacar putra sulung Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, positif terinfeksi Covid-19

Kimberly Guilfoyle, 51, mantan penyiar Fox News yang berkencan dengan Donald Trump Jr, langsung diisolasi usai diketahui positif setelah menjalani tes rutin.

Tes rutin itu dilakukan terhadap semua orang yang diperkirakan akan melakukan kontak dengan Donald Trump.

Dikutip AFP, Guilfoyle sebelumnya dilaporkan melakukan perjalanan ke South Dakota untuk menghadiri pidato perayaan kemerdekaan AS oleh Trump pada 4 Juli, dan pesta kembang api di Mount Rushmore.

Sergio Gor, kepala staf komite keuangan kampanye Trump,
kepada New York Times, mengatakan Guilfoyle berada dalam kendisi baik. Ia akan dites ulang untuk memastikan diagnosis karena tak ada gejala yang tampak.

"Sebagai tindakan pencegahan (dia) akan membatalkan semua acara mendatang. Donald Trump Jr diuji negatif, tetapi sebagai tindakan pencegahan juga mengisolasi diri dan membatalkan semua acara publik," ujar Gor.

Guilfoyle adalah orang ketiga yang dekat dengan presiden AS dinyatakan positif Covid-19. Sebelumnya, ada ajudan pribadi Trump dan sekretaris pers wakil presiden AS.