Kamis, 02 Juli 2020 18:03

Rayakan Ulang Tahun, Mike Tyson Undang Donald Trump dan Tiduri 19 Wanita

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mike Tyson. (Foto: AFP)
Mike Tyson. (Foto: AFP)

Legenda tinju dunia, Mike Tyson, berusia 54 tahun pada 30 Juni 2020 lalu. Soal perayaan ulang tahun,

RAKYATKU.COM - Legenda tinju dunia, Mike Tyson, berusia 54 tahun pada 30 Juni 2020 lalu. Soal perayaan ulang tahun, Si Leher Beton pernah menggelar pesta yang tak biasa.

Mantan pemegang sabuk juara dunia kelas berat WBA, WBC, dan IBF dan pemegang rekor juara dunia termuda kelas berat itu meniduri 19 wanita di pesta ulang tahunya.

Itu terjadi saat Tyson berulang tahun yang ke-30, atau tepatnya pada 1996 silam. Selain 19 wanita itu, Tyson juga mengundang Donald Trump yang saat ini menjadi Presiden Amerika Serikat. Ada pula Oprah Winfrey hingga Jay-Z.

Tyson mengaku pada perayaan ulang tahun itu mengeluarkan banyak uang. Digunakan untuk penginapan para tamu istimewanya.

"Pesta ini dihadiri 13 koki sekaligus. Semua orang, mulai dari Donald Trump, Oprah Winfrey, Jay-Z, dan para muncikari jalanan ada di rumah saya saat itu," kata Tyson, dikutip Sportbible.

 

"Anda memasuki rumah dengan karpet merah terbentang luas. Anda melewati 40 pengawal berbadan besar yang bertugas di luar rumah," bebernya.

Tyson mengungkapkan 19 wanita yang ia panggil sebagai bahan pamer kepada salah satu rekannya. "Saya sangat egomania sehingga menyiapkan 19 kamar tidur untuk para wanita. Saya sebenarnya ingin pamer ke Crocodile (salah satu sahabatnya), ‘Lihat semua gadis ini? Mereka milik saya," ungkapnya.