Rabu, 01 Juli 2020 16:19

HUT Bhayangkara ke-74, Ini Harapan Wali Kota Palopo

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo HM Judas Amir saat menghadiri syukuran HUT Bhayangkara ke-74, di Mapolres Palopo, pada Rabu (1/7/2020).
Wali Kota Palopo HM Judas Amir saat menghadiri syukuran HUT Bhayangkara ke-74, di Mapolres Palopo, pada Rabu (1/7/2020).

Wali Kota Palopo HM Judas Amir bersama Forkopimda Kota palopo mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-74, di Ruang Data Mapolres Palopo, pada Rabu (1/7/2020). 

RAKYATKU.COM, PALOPO - Wali Kota Palopo HM Judas Amir bersama Forkopimda Kota palopo mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-74, di Ruang Data Mapolres Palopo, pada Rabu (1/7/2020). 

Presiden RI, Joko Widodo bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan yang digelar secara virtual ini dengan mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”. 

Usai mengikuti upacara, dilanjutkan dengan acara syukuran yang dilaksanakan di Aula Bhakti Pratidina Polres Palopo. Pada syukuran itu dilakukan pemotongan tumpeng dan penyerahan penghargaan kepada media.

Wali Kota Palopo HM Judas Amir berharap kepada jajaran Polres Palopo, khususnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa, untuk terus mengawasi dan mengayomi Posko Covid-19 yang ada di kelurahan. Polres diminta bekerja sama dengan baik dengan masyarakat di tingkat kelurahan. 

"(Agar) bagaimana kondisi kedepannya bisa betul-betul ditangani secara baik, tentu menjadi harapan kita bersama," ucap Judas.

Pada kesempatan itu juga, wali kota kembali mengimbau untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas. 

"Kita tentu harus tetap menjalankan petunjuk pemerintah. Karena dampak dari keberadaan virus corona ini bisa lebih parah jika kita mengabaikan protokol kesehatan," jelasnya. 

Sementara itu, Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas mengatakan, HUT ke-74 Bhayangkara ini, pihaknya menyadari masih banyak kekurangan. "Namun jika kita bersama-sama, bahu membahu maka situasi kondusif di Kota Palopo akan tercipta," kata Alfian.