Minggu, 28 Juni 2020 09:02

Berujung Tragis, Suami Susun Rencana Pemerkosaan Istri agar Bisa Menikah Lagi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Seorang pria Mesir merencanakan pemerkosaan istrinya karena dilarang menikah lagi. Akan tetapi, rencana itu gagal

RAKYATKU.COM - Seorang pria Mesir merencanakan pemerkosaan istrinya karena dilarang menikah lagi. Akan tetapi, rencana itu gagal dan berujung pada pembunuhan.

Gulf News melaporkan, korban bernama Eman Adel, seorang mahasiswi berusia 20 tahun ditemukan tewas di rumahnya, di Desa Mit Antar, tepat di samping bayinya yang berusia 9 bulan.

Kisah tragis dimulai saat polisi menerima laporan dari seseorang yang menyatakan dia menemukan istrinya terbunuh di dalam rumah mereka. 

Setelah itu polisi langsung bergegas ke tempat kejadian untuk melakukan penyelidikan.

Saat memeriksa kamera pengintai, polisi melihat seseorang, mengenakan kerudung menutupi seluruh wajah dan tubuh, pergi ke kediaman korban, lalu pergi setelah beberapa saat.

Orang itu adalah Ahmed, yang bekerja di toko pakaian milik suami Eman bernama Hussein.

Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata sang suami ingin menikahi wanita lain, namun Eman tidak memperbolehkannya.

Demi memuluskan niatnya, Hussein memutuskan untuk menyingkirkan istri dengan mengarang cerita bahwa sang istri berselingkuh. Dengan begitu, dia bisa menceraikannya tanpa biaya.

Ia lalu membayar salah satu karyawannya untuk memerkosa istrinya demi mencari bukti bahwa istrinya telah berselingkuh dengan orang lain.

Namun, rencana jahat gagal saat Eman membela diri saat akan diperkosa, ia berteriak sangat keras. Seketika itu Ahmed mencekik Eman hingga meninggal tepat di samping bayinya.

Pengadilan Negeri Mesir telah memerintahkan sang suami dan kaki tangannya untuk ditahan sambil menunggu persidangan atas kasus tersebut.