Sabtu, 20 Juni 2020 12:58

Gara-gara Makan Kue Beku, Gigi Model Cantik Ini Patah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ashley Graham memperlihatkan wajah dengan giginya yang patah. (Foto: Instagram Ashley Graham)
Ashley Graham memperlihatkan wajah dengan giginya yang patah. (Foto: Instagram Ashley Graham)

Ashley Graham sepertinya tak terlalu peduli bahwa hal terpentinng bagi seorang model adalah tampil sempurna di depan umum.

RAKYATKU.COM - Ashley Graham sepertinya tak terlalu peduli bahwa hal terpentinng bagi seorang model adalah tampil sempurna di depan umum.

Di media sosial Instagram, sang model bahkan tanpa canggung memamerkan "wajah" barunya. Perempuan 32 tahun itu mengunggah video yang memperlihatkan gigi depannya patah karena ulahnya sendiri.

"Shout out kepada Linda Graham untuk membuat cookies oatmeal terenak sedunia," katanya sambil menutup mulutnya dengan tangan.

"Dan menaruhnya di freezer sehingga membuat gigi anaknya patah!" lanjutnya yang kemudian menunjukkan satu gigi serinya patah.

Gigi patah Ashley Graham karena dia menggigit cookies beku yang disimpan sang ibu di dalam freezer. 

Karena terlalu keras, giginya pun patah dan hanya menyisakan sedikit enamel gigi.

Unggaha Ashley Graham itupun viral ketika diunggah pada Kamis (18/6/2020). Unggahannya dilihat lebih dari 2 juta kali dan mendapatkan banyak komentar.

Beberapa warganet bahan memuji Ashley yang tetap terlihat cantik meskipun giginya patah. "Ok but the fact that you still look good...!!!" tulis warganet di kolom komentar.