Rabu, 17 Juni 2020 23:18

Poltekpar Makassar Silaturahmi ke PIP, Tindak Lanjuti Rencana Diklat Taruna

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Poltekpar Makassar Silaturahmi ke PIP, Tindak Lanjuti Rencana Diklat Taruna

Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar melakukan kunjungan kerja sama ke Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Makassar, Rabu (17/6/2020).

RAKYATKU.COM - Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar melakukan kunjungan kerja sama ke Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Makassar, Rabu (17/6/2020).
 
Direktur Poltekpar Makassar, Drs Muhammad Arifin MPd didampingi Wakil Direktur 1 Muhammad Arfin M Salim, MPd, PhD; ketua Prodi Pengelolaan Perhotelan, ketua Prodi Manajemen Tata Boga, dan ketua Prodi Manajemen Divisi Kamar.

Kunjungan ke kampus 2 PIP Makassar yang beralamat di Jalan Salodong Biringkanaya ini diterima Direktur PIP Makassar, Capt Sukirno, MMTr, MMar.

Turut hadir Pudir 1 Capt Hadi Setiawan, MT, MMar; Pudir 2, Pudir 3, Kabag Keuangan dan Umum, Kabag Administrasi Akademik dan Ketarunaan, Kasubag Administrasi Akademik,  Kasubag Administrasi Ketarunaan dan Alumni, serta kepala Divisi Pengembangan Usaha.

Kunjungan kerja sama ini membahas rencana kegiatan diklat bagi taruna PIP Makassar dalam bidang housekeeping, ships cook/tata boga, dan laundry. 

Poltekpar Makassar dan PIP Makassar juga merencanakan kerja sama dalam hal pengembangan wisata mangrove dan penelitian serta peluang mahasiswa Poltekpar Makassar untuk melaksanakan pelatihan dan kerja di kapal.