Rabu, 17 Juni 2020 12:34

Tergoda Foto Profil, Si Hidung Belang Tak Sadar Tiduri Pria dan Tertipu Jutaan Rupiah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Seorang pria Taiwan menghabiskan malam penuh gairah dan kencan seksi. Namun akhirnya berakhir tak menyenangkan setelah tahu bahwa yang ditiduri ternyata pria.

RAKYATKU.COM - Seorang pria Taiwan menghabiskan malam penuh gairah dan kencan seksi. Namun akhirnya berakhir tak menyenangkan setelah tahu bahwa yang ditidurinya ternyata seorang pria.

China Press melaporkan, pria 32 tahun, yang diidentifikasi sebagai Lin, telah menemukan "Momo" melalui aplikasi. Setelah setelah mengobrol ia meminta foto.

Senang dengan foto-foto itu, Lin dan Momo kemudian setuju untuk malam penuh gairah di sebuah kamar T$2.000 atau kurang lebih setara Rp950 ribu per malam di hotel di Lota Hsinchu, utara Taiwan.

Sebelum memasuki ruangan, Momo menyuruh Lin mematikan lampu dan membiarkan pintunya tidak terkunci.

Lin mengikuti instruksinya sebelum menelanjangi dan berbaring di tempat tidur untuk menunggu teman kencannya. Momo segera masuk dan mulai menyentuh dan mencium pria itu.

Namun, ketika Lin menyentuh dadanya, dia mendapati wanita itu berdada rata. Ketika tangannya berkeliaran lebih jauh ke selatan, Momo menamparnya.

Sepanjang aksinya itu, Momo tidak mengucapkan sepatah kata pun.

Setelah dua jam, Lin tertidur dan terbangun kemudian untuk menemukan lebih dari T$ 3.000 (kurang lebih Rp1,5 juta) hilang dari dompetnya.

Dia mengajukan laporan polisi.

Melacak dari CCTV hotel, polisi memanggil Momo untuk diinterogasi.

Namun, mereka terkejut melihat bahwa Momo adalah seorang pria berusia 29 tahun dengan rambut pendek dan wajah berjerawat. Momo membantah mencuri uang Lin.

Sumber: Asia One