Minggu, 14 Juni 2020 16:02

Kadis PUPRP Wajo Tinjau Perkembangan Pembangunan Jembatan Di Lece-leceng

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kadis PUPRP Wajo Tinjau Perkembangan Pembangunan Jembatan Di Lece-leceng

Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Kabupaten Wajo Andi Pameneri, meninjau langsung perkembangan pembangunan jembatan di Lece-leceng Desa Tosora Kabupaten Wajo Sulawesi

RAKYATKU.COM, WAJO - Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Kabupaten Wajo Andi Pameneri, meninjau langsung perkembangan pembangunan jembatan di Lece-leceng Desa Tosora Kabupaten Wajo Sulawesi selatan, Sabtu (13/6/2020).

Peninjauan ini dilakukan Kadis PUPRP bersama Kepala Desa Tosora Asri Prasak Mas'ud untuk melihat perkembangan pembangunan untuk di percepat agar masyarakat bisa beraktivitas melewati jembatan tersebut guna meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat di wilayah itu.

Kadis PUPRP Kabupaten Wajo Andi Pameneri, menyampaikan bahwa meninjau perkembangan pembangunan jembatan ini dilakukan dalam rangka merespon masyarakat terkait pembangunan jembatan lece-leceng yang sudah terlaksana pembangunannya.

“Alhamdulillah sudah disambut baik warga dalam pembangunan jembatan lece-leceng dan rencana Pemerintah kabupaten akan merehab jalan poros tosora-paria dan tampangeng tosora  untuk tahun ini,” jelasnya.

"Terkhusus tampangeng Tosora karena sebagian dananya ditarik kepusat jadi sisa pekerjaan anggaran APBD yang titik nolnya mulai tosora ke tampangeng, maka itulah yg akan dilanjutkan untuk direhab", kata Kadis PUPRP Kabupaten Wajo Andi Pameneri.

"Alhamdulillah Robbil Alamiiin, atas nama warga masyarakat wilayah distrik Tosora mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Wajo atas perhatiannya walau dalam kondisi anggaran sebagain besar ditarik dan diperuntukkan wabah dunia yakni covid 19 yang menimpa kita semua masih tetap terkondisi dengan kebijakan Pemerintah," Ucap Kades Tosora.

Loading...