Kamis, 11 Juni 2020 15:56

Sederhana, Ulang Tahun Risfayanti Muin di Ruang Komisi E DPRD Sulsel

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Para wakil rakyat Sulsel yang berada di DPRD menyampaikan selamat dan dia untuk Risfayanti Muin di ruang Komisi E, Kamis (11/6/2020).
Para wakil rakyat Sulsel yang berada di DPRD menyampaikan selamat dan dia untuk Risfayanti Muin di ruang Komisi E, Kamis (11/6/2020).

Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel mendapat kejutan dari anggota dewan lainnya di hari ulang tahunnya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel mendapat kejutan dari anggota dewan lainnya di hari ulang tahunnya. Dia adalah Risfayanti Muin, legislator wanita dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Para wakil rakyat Sulsel yang berada di DPRD menyampaikan selamat dan dia untuk Risfa di ruang Komisi E. Hal inipun ditunjukkan sebagai bentuk kekompakan dalam menjadi penyambung lidah masyarakat. Perayaannya berlangsung sederhana.

"Berkumpul di Komisi E, anggota dari berbagai fraksi menggelar makan siang sekalian berdoa ucap syukur di hari ulang tahun Ibu Risfa Fraksi PDIP," kata salah satu anggota Fraksi PKS, Ismail Bachtiar, yang sempat hadir memberi selamat pada Risfa, Kamis (11/6/2020).

Ismail Bachtiar berharap agar nuansa seperti ini terus terjaga. Apalagi berkumpul merupakan bentuk kesolidan sesama anggota dewan di tingkat provinsi, guna mengawal kepentingan rakyat. 

"Insyaallah silaturahim ini terus solid dan terjaga dalam mengawal kepentingat rakyat Sulawesi Selatan," harapnya.

Atas doa dan ucapan selamat dari rekan-rekan kerjanya, Risfa menyampaikan terima kasih. Sebagai wakil rakyat, ia membutuhkan kerja sama dari anggota dewan lainnya untuk mengawal aspirasi dan kepentingan masyarakat Sulsel.

"Saya berterima kasih kepada rekan-rekan yang telah memberi selamat dan doa. Semoga dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat ke depan kita dapat berjalan dengan baik," ungkapnya.